Sabtu, 09 April 2022 20:58

Terkait Masa Depannya di Liverpool, Salah: Saya Tidak Bisa Mengatakan Ya atau Tidak

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mohamed Salah (Foto Instagram/Mohamed Salah)
Mohamed Salah (Foto Instagram/Mohamed Salah)

"Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak," kata Salah.

RAKYATKU.COM, -- Mohamed Salah belum mau memberikan kabar terbaru terkait perkembangan negosiasinya dengan Liverpool terkait kemungkinan perpanjangan kontrak.

Pemain internasional Mesir itu hanya menegaskan kembali bahwa dia fokus untuk mencapai tujuan tim ketika ditanya apakah dia yakin akan memperpanjang kontraknya dengan The Reds.

"Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak, tetapi saya telah mengatakan berkali-kali sebelumnya tentang apa yang saya inginkan," kata Salah kepada Sky Sports dilansir dari MARCA, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga : Malam Ini! Liverpool Vs Manchester City di Community Shield

"Tapi sekali lagi, saya tidak bisa masuk jauh ke dalam kontrak saya sekarang karena ini adalah situasi yang sangat sensitif," sambungnya.

"Tim harus menang dan saya tidak bisa hanya menjadi berita dan hanya berbicara tentang kontrak saya. Saya hanya fokus dengan tim, dan hanya itu," lanjutnya.

kontrak Salah berjalan hingga 2023 dan Liverpool mungkin berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika mereka tidak berhasil memperbarui kontraknya.

Baca Juga : Welcome Sadio Mane, Resmi Gabung Bayern Munchen

"Yah (tidak) banyak (untuk dikatakan) tapi jujur, tapi apa yang bisa saya katakan adalah ada banyak hal yang orang tidak tahu," tambah Salah .

Sponsored by MGID

“Saya tidak bisa egois dan berbicara tentang situasi saya. Kami berada dalam periode terpenting bagi tim, jadi saya hanya harus berbicara tentang tim, fokus pada apa yang akan terjadi dengan tim dan itu adalah hal yang paling penting," lanjutnya.

"Hanya itu yang bisa saya katakan. Mudah-mudahan kita akan lebih optimis dan melihat apa yang akan terjadi," jelasnya.

Baca Juga : Inilah 11 Pemain Terbaik Liga Champions Versi UEFA

Sumber: MARCA

#Mohamed Salah #Liverpool #Kontrak