Sabtu, 19 Maret 2022 08:08

FMDKI Makassar dan LKA MPM UINAM Siap Hadirkan Ratusan Peserta di Karimah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FMDKI
FMDKI

Panitia pelaksana berharap kegiatan ini bisa menjadi ikhtiar bersama bagi para muslimah untuk membekali diri menyambut bulan Ramadan.

RAKYATKU.COM, GOWA - Kajian Ramadhan Ilmiah Muslimah (Karimah) yang diadakan oleh Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) tersebar sebanyak 40 titik di seluruh Indonesia. Salah satunya di kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM).

Kegiatan Karimah yang kembali diusung oleh FMDKI Daerah Makassar bekerja sama dengan Lembaga Kajian Al-Qur'an Mahasiswa Pecinta Masjid (LKA MPM) UINAM bertajuk "Ramadhan Kabarkan Surga yang di Rindukan (The Best Time to Muhasabah)", yang akan berlangsung pukul 07.30-12.30 Wita melalui Zoom Meeting, Ahad (20/3/2022).

Panitia pelaksana berharap kegiatan ini bisa menjadi ikhtiar bersama bagi para muslimah untuk membekali diri menyambut bulan Ramadan.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Serahkan Hibah Rp1,5 M Hibah untuk Masjid Agung Sultan Alauddin UIN

"Melalui kegiatan Karimah ini, semoga bisa menjadi ikhtiar kita bersama untuk bisa berbenah diri dan berbekal sebaik-baiknya agar sekiranya Ramadan kali ini bukan sekadar rutinitas tahunan, tetapi benar-benar penuh dengan makna dan kekhusyukan," demikian keterangan panitia pelaksana dalam rilisnya, Sabtu (19/3/2022).

Selain itu juga, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama muslimah UINAM.

Bukan hanya itu, panitia pelaksana juga menyediakan banyak doorprize bagi peserta yang memenuhi syarat dan ketentuan.

Baca Juga : 120 Mahasiswa Jurusan Bahasa & Sastra Inggris UINAM Ikuti Pelepasan Magang

Jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 700 orang dari delapan fakultas yang ada.

Info lebih lanjut bisa melalui sosial media Instagram dan Facebook LKA MPM UINAM. Bagi muslimah yang ingin mendaftarkan diri dapat datang langsung ke bank tiket yang berapa di masjid Kampus II UIN Alauddin Makassar lantai 2 dan juga bisa melalui link pendaftaran http://bit.ly/3YukDaftarKARIMAH. Daftar sekarang juga!

Reporter: Wahyuni

Baca Juga : Ratusan Muslimah Padati Karimah FMDKI Palopo, Ketua Dharma Wanita: Insyaallah Kami Dukung

 

#FMDKI #UINAM