Senin, 28 Februari 2022 13:37

Mantan Pemain Chelsea Sarankan Cristiano Ronaldo Pensiun, Ini Alasannya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo (foto Marca)
Cristiano Ronaldo (foto Marca)

Leboeuf merasa akan lebih baik jika Ronaldo pensiun saat ini daripada memperpanjang karirnya dan melihat kekuatannya terus berkurang.

RAKYATKU.COM--Mantan striker Chelsea dan timnas Prancis, Frank Leboeuf, menyarankan Cristiano Ronaldo untuk cepat pensiun dari dunia sepak bola.

Leboeuf menilai Ronaldo sudah kesulitan menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Manchester United saat ini.

Dalam 22 pertandingan Liga Inggris musim ini, Cristiano Ronaldo hanya mampu mencetak sembilan gol bagi Setan Merah. Meski pun, Cristiano Ronaldo masih berpeluang bangkit di sisa 12 pertandingan terkahir.

Baca Juga : Rooney Minta Man United Segera Singkirkan Cristiano Ronaldo

Leboeuf merasa akan lebih baik jika Ronaldo pensiun saat ini daripada memperpanjang karirnya dan melihat kekuatannya terus berkurang.

"Tahukah Anda? Saya pikir ada saatnya Anda harus berpikir: 'Apa yang harus saya lakukan dengan hidup dan karier saya'," kata Leboeuf dikutip dari MARCA. 

 

“Dan mungkin sudah waktunya bagi Cristiano Ronaldo di akhir karirnya untuk bertanya-tanya dan berdiskusi dengan dirinya sendiri, dan mungkin beberapa keluarganya, untuk mengetahui apa yang harus dia lakukan untuk sisa karirnya, jika ada masa depan di masa depan karirnya," tambahnya.

Baca Juga : Ronaldo Absen dari Pertandingan Persahabatan Manchester United karena Masa Depannya Belum Jelas

Menurut Leboeuf sangat disayangkan jika Ronaldo yang memiliki karir cemerlang didunia sepak bola kemudian pensiun pada saat karirnya sudah meredup.

Sponsored by MGID

"Saya tidak ingin menonton Ronaldo dan merasa kasihan, karena dia sudah berada di puncak selama bertahun-tahun. Saya tidak ingin dia menjadi pemain normal. Dia sudah menjadi pemain yang luar biasa begitu lama," ucap Leboeuf.

"Saya lebih suka dia menyerahkan karirnya di puncak daripada mungkin mencoba dan bermain selama dua atau tiga tahun lagi dan tidak menjadi pemain seperti dulu," pungkasnya.

#Cristiano Ronaldo #Frank Leboeuf