Jumat, 25 Februari 2022 23:44

Golkar Sulsel Bagikan Minyak Goreng dan Gula Gratis ke Warga Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPD Partai Golkar Sulsel membagikan paket minyak goreng gratis kepada warga Kota Makassar dan sekitarnya.
DPD Partai Golkar Sulsel membagikan paket minyak goreng gratis kepada warga Kota Makassar dan sekitarnya.

Pembagian minyak goreng dan gula pasir gratis ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah kelangkaan dan mahalnya kebutuhan dapur tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPD Partai Golkar Sulsel membagikan ratusan paket minyak goreng gratis kepada warga Kota Makassar dan sekitarnya.

Selain minyak goreng, Golkar Sulsel menambahkan juga gula pasir. Pembagian minyak goreng dan gula pasir gratis ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah kelangkaan dan mahalnya kebutuhan dapur tersebut.

Warga Makassar, Dg. Bora, mengaku dirinya dipercayakan untuk membagikan paket minyak goreng dan gula pasir gratis kepada warga Makassar dan sekitar.

Baca Juga : Pekan Depan Kubu Nurdin Halid Akan Laporkan Taufan Pawe

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Golkar Sulsel karena kami akhir-akhir ini jarang mengunakan minyak goreng. Ssah didapat dan mahal juga kasihan," ungkap Dg. Bora saat ditemui usai pembagian paket tersebut, Jumat (25/2/2022).

Menurut Dg. Bora, selama ini dirinya sulit mendapatkan minyak goreng murah di pasar tradisional. Sementara, di toko-toko besar harus antre dan terbatas pada waktu tertentu.

"Sekarang kami dapat minyak goreng gratis dan gula pasir gratis. Iya, kami merasa bersyukur sekali bisa dapat bantuan ini. Semoga Golkar sukses iye'," tutur Dg. Bora.

Baca Juga : TP Antarkan Parepare Rangking 5 Besar Nasional Anugerah UI Green City Metric 2022

Sementara itu, Nurhasanah mengucapkan terima kasih kepada Golkar Sulsel yang sudah peduli kepada kebutuhan dapur ibu rumah tangga seperti dirinya.

Sponsored by MGID

"Terima kasih banyak. Semoga kami bisa mendapatkan bantuan seperti ini lagi," harapnya.

Sebelumnya, Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menyerahkan ratusan paket sembako seperti minyak goreng, beras, dan gula pasir, saat perayaan hari ulang tahun ke-20 AMPG.

Baca Juga : IAS Didoakan Jadi Gubernur Sulsel Saat Silaturahmi Bareng Tomas Kelara dan Rumbia

"Semoga bantuan ini dapat membantu keperluan sehari-hari bapak ibu," ucap Wali Kota Parepare dua periode itu, belum lama ini. (*)

#golkar sulsel #minyak goreng