Minggu, 20 Februari 2022 23:21

Kalla Toyota Hadirkan Program Cuan, Servis Untung dan Aman

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Hadirkan Program Cuan, Servis Untung dan Aman

M. Hendra Jamal selaku Aftersales Business Assitant Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan program Cuan (Service Untung dan Aman).

RAKYATKU.COM--Memelihara performa mesin agar tetap prima adalah hal yang penting dilakukan bagi pemilik mobil. Servis berkala, hingga rutin mengganti oli, menjadi aspek penting guna menjaga kondisi kendaraan tetap dalam keadaan normal.

Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan utama pelanggan, sebelum membeli mobil baru. Kalla Toyota kemudian memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa program layanan purna jual yang hemat.

M. Hendra Jamal selaku Aftersales Business Assitant Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan program Cuan (Servis Untung dan Aman).

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Program ini diberikan kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang melakukan servis berkala 6 bulan dengan tambahan penggantian part. Benefitnya berbeda-beda sesuai dengan jenis pengerjaan tambahan kendaraan.

Kalla Toyota memberikan promo menarik untuk servis kendaraan model Agya, Avanza, dan Calya 10-50 ribu kilometer. Pelanggan berkesempatan mendapatkan harga spesial. Ganti brake pad mulai Rp558 ribu, ganti aki mulai Rp658 ribu, AC clean mulai Rp517 ribu, hingga ERT mulai Rp275 ribu. Segera manfaatkan promo ini dengan mengunjungi bengkel resmi Kalla Toyota," ungkap Hendra.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Toyota Tire Solution. Progam ini memberikan benefit kepada pelanggan yang melakukan penggantian ban di bengkel Kalla Toyota dengan tambahan free balancing, free nitrogen, hingga free pentil ban kendaraan. Pelanggan bisa hemat hingga Rp250.000.Program ini berlaku hingga akhir bulan Februari 2022 mendatang.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Hendra menambahkan, bahwa tenaga teknisi Kalla Toyota telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik. Fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan alat-alat modern, sehingga memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima.

Komponen part yang disediakan juga merupakan part original Toyota yang terbukti berkualitas tinggi. Pelanggan tidak perlu khawatir menitipkan kendaraannya di bengkel resmi Kalla Toyota.

Bagi pelanggan yang masih ragu keluar rumah, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui layanan Pick Up dan Home Servis. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Toyota Extra Care di Nomor 08114414030.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan.

#Kalla Toyota