Minggu, 20 Februari 2022 09:13

Hasil Liga Inggris: Gol Indah Sadio Mane Awali Kemenangan Liverpool Atas Norwich City

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Striker Liverpool Sadio Mane mencetak gol pertama mereka dengan tembakan akrobatik saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Norwich City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (19/2/2022). [Oli SCARFF / AFP]
Striker Liverpool Sadio Mane mencetak gol pertama mereka dengan tembakan akrobatik saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Norwich City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (19/2/2022). [Oli SCARFF / AFP]

Empat gol yang tercipta dari kedua tim terjadi di babak kedua

RAKYATKU.COM - Liverpool menjadi tuan rumah melawan Norwich City di Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (19/2/2022) malam WIB.

Pada babak pertama, tidak ada gol yang tercipta meski beberapa kali peluang dimiliki oleh kedua tim. Gol baru tercipta di babak kedua yang membawa Norwich City unggul lebih awal.

Gol ke gawang Liverpool tercipta pada menit ke 48. Rashica yang menerima bola di sisi kiri melepaskan tembakan keras ke arah gawang. Alisson terkecoh arah bola yang sempat membentur kaki Matip.

Baca Juga : Kawan Lionel Messi Jadi Mimpi Buruk Manchester United, Jebol Gawang Jelang Akhir Laga

Liverpool yang berada di peringkat kedua klasemen sementara liga Inggris terus berusaha membalas dengan gencar melakukan serangan-serangan. Tak sia-sia, Mane berhasil menyamakan kedudukan dengan gol indah pada menit ke-64.

Mane mencetak gol indah dengan tendangan salto setelah Tsimikas yang mendapat umpan panjang dari Henderson menanduk bola ke tengah.

Salah yang berulang kali memiliki pelung akhirnya berhasil membobol gawang Norwich tiga menit kemudian. Salah membuat para pemain Norwich tak berdaya di depan gawang dengan skillnya.

Baca Juga : Wasit Liga Inggris Diminta Hentikan Laga Saat Waktu Buka Puasa

Umpan dari Alisson dikontrol dengan baik hingga membuat kiper dan pertahanan Norwich mati langkah hingga berbuah gol kedua untuk skuad Liverpool.

Tak puas dengan dua gol, Liverpool terus melakukan serangkaian serangan. Gol ketiga akhirnya memperkokoh Liverpool lewat sepakan Diaz. Diaz mengunci kemenangan Liverpool setelah menerima umpan dari Henderson yang

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Norwich tak mampu menambah satu gol yang dicetak. Pertandingan berakhir dengan skor 3:1 atas kemenangan Liverpool.

Baca Juga : Manchester United Dibantai Liverpool 7-0, Erik Ten Hag Kecewa dan Marah

Liverpool kini mengoleksi 57 poin di posisi dua klasemen Liga Inggris. Sedang Norwich masih berada di papan bawa klasemen dengan 17 poin.

#Liga Inggris #Liverpool #Sadio Mane