Kamis, 10 Februari 2022 02:52

Bangga dengan Kinerja Anggotanya, Beni Iskandar Pantau Langsung Pengerjaan Pipa Bocor di Tanjung Bunga

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Direksi PDAM Makassar,  Beni Iskandar saat memantau langsung anggotanya yang mengerjakan pipa bocor di jl Tanjung Bunga, Rabu malam, (10/2/22).
Penjabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar saat memantau langsung anggotanya yang mengerjakan pipa bocor di jl Tanjung Bunga, Rabu malam, (10/2/22).

Beni Iskandar sebagai seorang Leader, menggugah jiwanya untuk hadir langsung menyaksikan para Penyelamat Air berjibaku di lapangan mengerjakan kebocoran pipa.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Waktu Telah menunjukkan pukul 00.21, angin laut berhembus kencang saat Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar terlihat datang langsung kelokasi Pekerjaan Kebocoran Pipa Induk Diameter 300mm di lokasi Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis 10 Februari 2022.

Empati sebagai Leader menggugah jiwanya untuk hadir langsung menyaksikan Para Penyelamat Air berjibaku dilapangan mengerjakan Kebocoran.

 

Raut wajah cemas dan bangga melihat Tim Teknik tanpa lelah bekerja menyelamatkan air yang terbuang akibat pipa yang bocor.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

"Pipa ini adalah pipa distribusi utama yang jika dibiarkan bocor lama akan mengakibatkan air terbuang sangat besar sehingga harus segera diselesaikan, "ungkap Beni.

Karenanya, sebagai direksi ia bangga dan sangat mengapresiasi kinerja dari anak buahnya yang melaksanakan tugas dengan baik.

"Perjuangan para Tukang Ledeng ini sangat saya apresiasi karena tanpa melihat waktu dan cuaca mereka harus siap melaksanakan tugas, ini yang membuat saya sangat bangga hadir diantara mereka, "lanjutnya.

Baca Juga : Instalasi Kembali Beroperasi, Beni Iskandar Pantau Langsung Pengoperasian Pompa Inline

Sementara itu Kepala Bagian Distribusi dan Kehilangan Air, Ihdar mengatakan pipa adalah Pipa yang menyuplai Kawasan CPI Makassar dan diupayakan selesai malam ini karena besok pasti banyak kebutuhan di wilayah tersebut.

#Beni iskandar #Direksi PDAM Makassar #Pipa bocor