Rabu, 09 Februari 2022 18:58

Bupati Jeneponto Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Pelantikan tiga pejabat ini untuk pengisian jabatan yang lowong

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati, Paris Yasir melantik dan mengambil sumpah tiga Pejabat Tinggi Pratama diruang kerjanya, pada rabu (9/2/2022).

Ketiga pejabat tersebut diantaranya H.Mustakbirin sebagai asisten Pemerintahan dan Kesra, Andri Yusuf sebagai staf ahli bidang Pemerintahan Politik dan Hukum serta H. Abd. Rahman Nara sebagai staf ahli bidang pembangunan dan kemasyarakatan.

"Pelantikan tiga pejabat ini untuk pengisian jabatan yang lowong karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna bhakti," jelas Iksan Iskandar

Baca Juga : Pemkab Jeneponto Teken MoU Dengan UIN Makassar dan Baznas

Mantan Sekda Jeneponto ini menyampaikan bahwa selain sebagai upaya peningkatan kinerja aparatur negara dan kinerja organisasi, pelantikan juga dimaksudkan sebagai bentuk kaderisasi serta pengembangan karir aparatur.

"Pelantikan ini sebelumnya sudah melewati prosedur seleksi dengan ketentuan yang berlaku," sebutnya

Dia menjelaskan bahwa saat ini isu aktual serta paradigma pemerintahan yang tumbuh dinamis menuntut para aparatur pemerintahan agar berpacu membangun kompetensi dan wawasan dirinya.

Baca Juga : Peringati HKN ke 158, Pemkab Jeneponto Gelar Jalan Santai

"Saya berharap agar seluruh aparatur mampu mengkonstruksi kompetensinya sehingga bergerak selaras dengan dinamika pelayanan yang semakin kompleks," jelasnya

Sponsored by MGID

Selanjutnya kata Iksan Iskandar, bahwa secara khusus menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pejabat yang baru saja memasuki masa purna bhakti

"Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang baru saja memasuki masa purna bhakti atas pengabdian dan dedikasinya," pungkasnya.

#Bupati Jeneponto #pelantikan