Senin, 07 Februari 2022 19:06

Tukar Toyota Lama dengan Baru di Program Lunar Fest Toyota Day 2022

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tukar Toyota Lama dengan Baru di Program Lunar Fest Toyota Day 2022

Segera ganti mobil lama anda dengan unit unggulan terbaru dari Kalla Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota tak hanya menawarkan produk Toyota terbaru, namun juga menghadirkan fasilitas trade in atau tukar tambah bagi pelanggan yang ingin mengganti mobil lamanya melalui Toyota Trust. Di bulan Februari ini, Toyota Trust memberikan promo spesial bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil Toyota baru. Pelanggan berkesempatan mendapatkan benefit spesial.

Idham Multazam, selaku Used Car Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota Trust merupakan salah satu unit bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam penjualan mobil bekas. Toyota Trust menawarkan produk mobil bekas berkualitas dan bergaransi. Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust sudah melalui proses quality control dan dilakukan refurbishment sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

“Dalam program Lunar Fest Toyota Day 2022, Toyota Trust memberikan keuntungan berupa gratis biaya taksasi, jaminan harga terbaik, taksasi dimanapun dan kapanpun, hingga one day service. Segera ganti mobil lama Anda dengan unit unggulan terbaru dari Kalla Toyota. Dapatkan biaya tambahan yang ringan, diskon menarik, hingga angsuran yang terjangkau. Pelanggan berkesempatan mendapatkan tambahkan subsidi Trade In 5 juta rupiah dari Avanza lama ke all model new car. Tukar tambah di Toyota Trust, pasti untung,” pungkasnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Toyota Trust menjadi salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan mobil bekas, yang hadir memberikan garansi untuk produknya. Di Toyota Trust cabang Urip Sumoharjo, tersedia unit Toyota Agya, Calya, Yaris, Avanza, Sienta, dan Rush dengan penawaran menarik. Pelanggan berkesempatan mendapatkan Toyota Agya second dengan harga mulai 90 jutaan rupiah. Selain itu, Toyota Trust cabang Urip juga menyediakan berbagai model all brand dengan kualitas terjamin.

Trade in di Toyota Trust juga dilakukan secara transparan dengan harga terbaik. Mobil lama pelanggan akan ditaksasi oleh used car advisor yang sudah tersertifikasi TAM (Toyota Astra Motor). Hasil Taksasi mobil lama akan dijelaskan secara detail oleh tim used car advisor dan sales Kalla Toyota sehingga pelanggan mendapatkan gambaran jelas terkait paket harga yang diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota.

Untuk pembelian mobil bekas di Toyota Trust dapat dilakukan secara cash dan kredit dan telah bekerja sama dengan leasing terkemuka di setiap wilayah operasional Toyota Trust. Untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota Trust, pelanggan cukup datang ke cabang Kalla Toyota terdekat karena saat ini layanan Toyota Trust sudah berada di hampir semua cabang Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Untuk dapat melihat langsung produk dengan varian yang lebih lengkap, customer dapat datang langsung di showroom Toyota Trust Cabang Urip, Jalan Urip Sumoharjo No. 227 Makassar (samping flyover). Customer juga dapat melihat produk dan layanan pada laman trust.toyota.astra.co.id dan kallatoyota.co.id, fanpage Facebook KallaToyotaTrust, Instagram @KallaToyotaTrust serta dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)

#Kalla Toyota #Toyota Trust