Senin, 07 Februari 2022 08:13

Usai Tinjau Lokasi Tanam Jagung, Mentan SYL Mampir di Cafe O Jeneponto

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usai Tinjau Lokasi Tanam Jagung, Mentan SYL Mampir di Cafe O Jeneponto

Owner Cafe O Kaharuddin Ocha mengatakan, suatu kebanggaan atas kunjungan menteri pertanian (mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama rombongan.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo menyempatkan diri bersama rombongan di Cafe O di jalan lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Syahrul di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Iksan Iskandar - Paris Yasir. Di cafe tersebut di jamu dengan menu andalan dihibur alunan lagu Makassar berjudul 'Nakke Teaja Ningai Erokkoji Nikarannuang'.

Owner Cafe O Kaharuddin Ocha mengatakan, suatu kebanggaan atas kunjungan menteri pertanian (mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama rombongan. Dia mampir setelah melakukan kunjungan kerja, peninjauan lokasi tanam jagung.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

"Ini kunjungan pertama kali Pak Menteri Pertanian SYL bersama rombongan di Cafe O. Tadi, dia di dampingi Bupati, Wakil Bupati Jeneponto, setelah dari peninjauan lokasi tanam jagung yang dikabarkan akan dikunjungi presiden Jokowi," ujarnya, Minggu (6/2/2022).

Dia menambahkan, bahwa Mentan juga menyempatkan salat magrib di Mesjid BTN Ramadillah, di Jalan Ihsak Iskandar dahulu jalan lingkar. Setelah itu dilanjutkan makan malam tidak lama setelah itu langsung bertolak ke Makassar.

"Informasi yang saya dengar, tadi beliau dari Bulukumba, lalu ke Jeneponto. Pak mentan mampir makan malam di Cafe O. Tidak lama disini, mampir sejenak melepas lelah, lalu langsung bertolak ke Makassar bersama rombongan," tuturnya. 

Penulis : Samsul Lallo
#Syahrul Yasin Limpo #menteri pertanian #jeneponto