Rabu, 02 Februari 2022 09:18

Lionel Messi Pakai Nomor Punggung 10 Milik Neymar Saat PSG Vs Nice, Ini Alasannya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi (Foto: Twitter Mirror Football)
Lionel Messi (Foto: Twitter Mirror Football)

Pemain asal Argentina ini biasanya terlihat memakai nomor punggung 30 sejak kepindahannya dari Barcelona, sementara nomor 10 merupakan milik Neymar.

RAKYATKU.COM-- Lionel Messi akhirnya terlihat memakai nomor punggung 10 bersama Paris Saint-Germain saat menghadapi Nice di Piala Copa Prancis.

Pemain asal Argentina ini biasanya terlihat memakai nomor punggung 30 sejak kepindahannya dari Barcelona, sementara nomor 10 merupakan milik Neymar di PSG.

 

Ternyata ini alasannya mengapa Messi mengenakan nomor punggung 10 yang merupakan nomor yang dia pakai selama waktunya bersama Barcelona?

Baca Juga : Messi Ungkap Laga Tersulit Piala Dunia Qatar, Bukan Final Melawan Prancis

Jawabannya sederhana, dilansir dari Marca ternyata di Piala Copa Francis ketika tim bermain hingga perempat final, tim harus memakai nomor berurutan.

Dengan peraturan yang menyatakan bahwa pemain yang memulai permainan harus bernomor 1-11. Hal itu lah Messi akhirnya memilih nomor 10 untuk melawan Nice.

Yang mana saat itu nomor 10 PSG kebetulan lagi kosong, karena ditinggalkan Neymar yang lagi cedera. Maka, Lionel Messi bisa memakainya.

Baca Juga : Kylian Mbappe Minta PSG Datangkan Kompatriot Cristiano Ronaldo

Messi akan kembali memakai nomor punggung 30 saat bermain di Liga Prancis dan Liga Champions.

Sponsored by MGID

Namun meskipun saat itu Messi memakai nomor kebesarannya itu tidak membawa banyak keberuntungan bagi PSG karena mereka tersingkir dari turnamen tersebut melalui adu penalti. 

#Lionel Messi #PSG