Minggu, 23 Januari 2022 13:24

Villa Butta Karaeng Manggarupi Tawarkan DP Mulai 5 Persen dan Subsidi Biaya KPR hingga Rp15 Juta

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Dari ketiga type yang ada di perumahan Villa Butta Karaeng yang menjadi favorite masyarakat adalah type 36 dan type 65.

RAKYATKU.COM-- Satu lagi perumahan IMB property yang menawarkan promo DP murah dan subsidi biaya KPR yaitu Perumahan Villa Butta Karaeng berada di lokasi perbukitan di Jalan Manggarupi Paccinongan, Kecamatan Somba Opu ,Kabupaten Gowa.

Villa Butta Karaeng menawarkan konsep dan desain yang berbeda dari produk perumahan IMB property yang sudah ada sebelumnya. Dilihat dari lokasi yang berada di perbukitan, perumahan ini menambah daya tarik sendiri.

"Untuk perumahan ini konsep dan desainnya berbeda dengan perumahan yang lain yang ada di IMB Property," kata Branch Manager IMB Property Helga Aldillah, kepada wartawan Rakyatku.com, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga : Usung Konsep Kontemporer Orchard by IMB Property Siap Bersaing di Sekmen Menengah Ke Atas

"Setiap perumahan IMB Property memiliki desain yang berbeda, ini yang menjadi pembeda dan daya tarik customer," tambahnya.

Helga juga menyampaikan Villa Butta Karaeng memiliki tiga type yaitu type 36/72 ada 11 unit dibandrol dengan harga mulai Rp480 jutaan, type 46/84 ada 15 unit dibandrol dengan harga mulai Rp530 jutaan dan type 65/98 ada 14 unit dibandrol dengan harga mulai Rp700 jutaan.

Dari ketiga type yang ada di perumahan Villa Butta Karaeng yang menjadi favorite masyarakat adalah type 36 dan type 65.

Baca Juga : Produk Terbaru dari IMB Property, Ayana, Cluster Modern di Kawasan Kota Mandiri Tallassa City

"Untuk customer yang ingin memiliki rumah kami juga memberikan kemudahan membayar uang muka (Down Payment) mulai 5 persen, tidak hanya DP ringan kami juga memberikan fasilitas DP bisa diangsur selama 6 bulan," ucap Helga.

Ada subsidi biaya KPR mulai dari Rp5 juta hingga Rp15 juta. Selain DP ringan, DP bisa diangsur, subsidi biaya KPR juga memanjakan customer dengan beberapa fasilitas umum (fasum) seperti masjid, taman,row jalan di setiap blok lebih lebar 8 meter dan akses satu pintu yang memberikan keamanan bagi warga yang tinggal di kompleks perumahan ini.

"Kami mengundang customer untuk mengunjungi rumah contoh dan marketing galeri Villa Butta Karaeng yang buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 Wita," ujar Helga.

Baca Juga : Kembali Gelar "Open House" Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera Dipadati Pelanggan. Kali Ini Promonya DP Nol

Khusus hari sabtu dan minggu diadakan open house sambil melihat lokasi perumahan customer serta di ajak mencicipi makanan dan minuman yang disediakan.

Penulis : Lisa Emilda
#IMB Property #Villa Butta Karaeng