Sabtu, 16 Desember 2023 23:50

Usung Konsep Kontemporer Orchard by IMB Property Siap Bersaing di Sekmen Menengah Ke Atas

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
cluster Orchard by IMB Property, tawarkan tiga tipe harga mulai Rp950 juta
cluster Orchard by IMB Property, tawarkan tiga tipe harga mulai Rp950 juta

Orchard by IMB Property hadir dengan tiga tipe mulai dari tipe 60 6x12 ,tipe 70 6x15 dan tipe 80 6x18, harga mulai Rp950 juta - Rp1,4 miliar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- IMB Properti kembali menawarkan cluster terbarunya "Orchard" kepada para tamu dan custumer yang hadir diacara open house digelar di Marketing Galery Modern Estate, sabtu(16/12).

Manager Marketing IMB Property, Maulida mengatakan setelah melakukan soft launching beberapa bulan lalu antusias dan minat customer cukup tinggi untuk cluster Orchard ini.

Dengan konsep kontemporer membuat desain rumah Orchard cukup menarik dan modern, hal ini tentu menjadi daya saing sendiri untuk sekmen menengah ke atas.

Baca Juga : Produk Terbaru dari IMB Property, Ayana, Cluster Modern di Kawasan Kota Mandiri Tallassa City

"Untuk tahap pertama ini, sementara kami buka sekitar 29 unit rumah saja dengan tiga tipe. Adapun tipe yang kami pasarkan saat ini merupakan rumah dua lantai dengan ukuran yakni tipe 60 6x12 dibandrol mulai harga Rp950 juta, tipe 70 6x15 dibandrol mulai harga Rp1,3 miliar, dan tipe 80 6x16 3 lantai dibandrol dengan harga 1,4M," jelasnya.

Cluster Orchard memberikan penawaran menarik bagi para tamu dan customer dimana setiap pembelian unit di cluster ini customer akan mendapatkan gratis kanopi, gratis biaya surat-surat, subsidi biaya KPR, cashback dan berbagai kemudahan KPR dari bank kerjasama seperti BRI, BSI dan Bank Mandiri.

Selain Orchard juga dipasarkan cluster the green yang lokasinya juga berada di kawasan Modern Estate. Untuk Cluster The green jumlahnya tidak banyak lagi sehingga dibuka cluster baru Orchard.

Baca Juga : Kembali Gelar "Open House" Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera Dipadati Pelanggan. Kali Ini Promonya DP Nol

"Kami bersyukur open house hari ini cukup rame bahkan padat karena dari jumlah undangan yang kami sebar sekitar 60 ternyata yang hadir 70 orang. Senangnya lagi karena sudah ada 3 SPK( surat pemesanan kredit). Semoga di semester 1 tahun 2024 29 unit habis," tutupnya

#IMB Property #Orchard