Sabtu, 09 September 2023 16:26

Produk Terbaru dari IMB Property, Ayana, Cluster Modern di Kawasan Kota Mandiri Tallassa City

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia saat menjelaskan produk baru IMB Property AYANA, sabtu(9/9)
Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia saat menjelaskan produk baru IMB Property AYANA, sabtu(9/9)

Ayana hadir dengan tiga tipe dipasarkan mulai harga Rp 700 jutaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- IMB Property luncurkan cluster terbaru Ayana yang berada di kawasan kota Mandiri Tallassa City, sabtu (9/9).

Pada peluncuran cluster baru Ayana yang digelar di Hotel Fourpoint by Sheraton Makassar turut dihadiri oleh CEO IMB Property, Perbankan dan Agent Property.

Dalam pemaparannya, Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia menjelaskan cluster Ayana di bangun di kawasan kota mandiri Tallassa city, dibangun diarea seluas 2 hektar, menghadirkan tiga tipe yaitu tipe 50 (6x10) yang di pasarkan dengan harga mulai Rp798 juta, tipe 60 (6x12) di pasarkan dengan harga Rp901 juta, dan tipe 75 (7x12) di harga Rp1,107 miliar.

Baca Juga : Usung Konsep Kontemporer Orchard by IMB Property Siap Bersaing di Sekmen Menengah Ke Atas

Lanjut Ais sapaan akrabnya mengatakan selama promo launching Ayana pihaknya memberikan banyak kemudahan seperti subsidi biaya KPR hingga Rp25 juta, Uang muka (DP) mulai 5% bisa diangsur 12x, gratis Kanopi, cashback untuk KPR Express, bebas biaya provisi dan administeasi, suku bunga yang kompetitif dari sejumlah perbankan dan masih banyak lagi.

"Tahap pertama kami buka hanya 27 unit saja, total ada 124 unit," katanya disela-sela launching Ayana.

Untuk semua tipe bangunan IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang memiliki kualitas yang baik seperti pondasi daei batu kali dan batu gunung, struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dinding menggunakan bata ringan, lantai c keramik 60x60 cm, sanitasi dan tolet menggunakan keramik lantai 20x20 cm dan semua tipe menggunakan closet duduk.

Baca Juga : Kembali Gelar "Open House" Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera Dipadati Pelanggan. Kali Ini Promonya DP Nol

Untuk bagian dapur sudah dilengkapi dengan kitchen sink, menggunakan kusen aluminium, atap spandek untuk type 50 dan 60 sedangkan untuk type 75 yang mampu meredam panas, listrik 2200 watt , menggunakan PDAM.

#Ayana #IMB Property