Senin, 17 Januari 2022 11:51

Borussia Dortmund Bantah Tekan Erling Haaland untuk Segera Buat Keputusan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erling Haaland (Foto Instagram Erling Haaland).
Erling Haaland (Foto Instagram Erling Haaland).

"Kami tidak memberikan tekanan apapun padanya," ujar Kehl.

RAKYATKU.COM--Sebastian Kehl, Kepala Departemen Pemain Borussia Dortmund, terkejut dengan komentar Erling Haaland baru-baru ini, ketika pemain asal Norwegia itu mengklaim bahwa klub telah menekannya untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

"Tidak ada yang baru, tidak ada pembicaraan, Saya terkejut dengan kata-kata Erling," kata Kehl dikutip dari MARCA, Senin (17/1/2022).

Haaland mengatakan setelah pertandingan melawan Freiburg bahwa dia akan membuat keputusan tentang masa depannya segera karena tekanan yang diberikan kepadanya dari Dortmund .

Baca Juga : Manchester City Umumkan Kesepakatan Transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund

"Saya akan berbicara dengannya dan bertanya mengapa dia memberikan wawancara seperti itu setelah menang 5-1," ucap Kehl.

Kehl pun membantah bahwa tekanan telah diberikan pada Haaland, dia mengakui bahwa klub perlu mendapat jawaban dari Haaland di beberapa titik sehingga mereka dapat merencanakan untuk musim depan.

 

"Kami tidak memberikan tekanan apapun padanya," ujar Kehl.

Baca Juga : Haaland Selangkah Lagi Berseragam Manchester City, Transfer dan Gajinya "Hanya" Segini

“Pada titik tertentu kami harus tahu pemain apa yang akan kami miliki untuk musim depan, tapi, tidak ada ultimatum,” tambah Kehl .

Sponsored by MGID

Haaland dan Dortmund memiliki kesepakatan yang bisa membuat sang pemain pergi pada akhir musim, dengan klausul pelepasan yang diyakini berada di kisaran 75 juta euro.

"Kami tidak bergantung secara finansial pada apa yang akan kami dapatkan untuk Haaland . Kami ingin dia melanjutkan, tetapi kami harus memenangkan trofi untuk itu," tutur Kehl.

Baca Juga : Manchester City Siap Jadikan Haaland Pemain Bergaji Tertinggi di Liga Inggris

Saat ini klub-klub Eropa banyak yang tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland seperti Manchester City, Barcelona dan Real Madrid.

#Borussia Dortmund #Erling Haaland