Minggu, 16 Januari 2022 08:42

Gelar Open House di Lokasi Pesona Alam Sejahtera, IMB Property Undang Customer Lihat Rumah Contoh

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

"Kami menyediakan rumah contoh agar customer yang berkunjung ke lokasi pembangunan bisa melihat bentuk rumah dan penataan posisi kamarnya," kata Andi Astati

RAKYATKU.COM,--Dengan semangat baru,Management IMB property mengajak para customer yang ingin memiliki rumah untuk hadir dan berkunjung melihat lokasi pembangunan perumahan Pesona Griya Alam Sejahtera.

Pesona Griya Alam Sejahtera berada di jalan Mustafa Dg. Bunga, Gowa, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu sabtu(15/1/2022) hingga Minggu(16/1/2022).

Marketing Manager IMB Property Andi Astati Anudia yang akrab disapa Ais,menjelaskan kepada rekan media saat mengadakan jumpa pers di Marketing Galery 2 Pesona Alam Sejahtera jalan Mustafa Dg.Bunga Gowa,ini merupakan kegiatan perdana diawal tahun dengan memanfaatkan moment tahun baru dan semangat baru kami yakin penjualan tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Baca Juga : Usung Konsep Kontemporer Orchard by IMB Property Siap Bersaing di Sekmen Menengah Ke Atas

Ia menambahkan bahwa open house kali ini menawarkan banyak promo, dari Uang Muka atau Down Payment(DP) yang rendah yaitu 5persen yang dapat diangsur selama 6x,ada juga subsidi biaya KPR mulai dari Rp 10juta hingga Rp 20juta.

Andi Astati juga mengungkapkan Pesona Griya Alam Sejahtera akan menyediakan fasilitas umum seperti Masjid,Gym,kawasan kuliner,dan taman,sehingga customer yang tinggal nantinya akan merasa lebih nyaman.

Pesona Alam Griya Sejahtera terdiri dari beberapa tipe yaitu tipe 40/75 dibandrol mulai harga Rp 509.000.000,tipe 50/84 yang sisa tiga unit dibandrol dengan harga mulai Rp 622.000.000 type 60/87 dibandrol mulai harga Rp Rp 734.000.000,untuk type 60 saat ini akan dibangun sebanyak 12 unit.

Baca Juga : Produk Terbaru dari IMB Property, Ayana, Cluster Modern di Kawasan Kota Mandiri Tallassa City

"Kami menyediakan rumah contoh agar customer yang berkunjung ke lokasi pembangunan bisa melihat bentuk rumah dan penataan posisi kamarnya," kata Andi Astati

"Setiap type memiliki rumah contoh yang semuanya masih tahap finishing,rumah contoh type 60 yang pertama sudah laku terjual,kami berikan kepada pelanggan pertama sebagai bentuk apresiasi,tapi kami sudah menyiapkan lagi rumah contoh baru untuk type 60," tambahnya.

Untuk mempermudah customer kami memiliki rumah,kami menggandeng beberapa bank untuk proses KPR.

Baca Juga : Kembali Gelar "Open House" Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera Dipadati Pelanggan. Kali Ini Promonya DP Nol

Untuk Informasi lebih lengkap kami mengundang untuk datang ke marketing galeri kami yang berada di jalan Mustapa Dg Bunga ,ada marketing kami yang akan siap membantu anda.

Penulis : Lisa Emilda
#IMB Property