Minggu, 09 Januari 2022 18:59

Real Madrid Sudah Nyaman dengan Vinicius Junior

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vinicius Junior (Foto Instagram Vinicius Jr)
Vinicius Junior (Foto Instagram Vinicius Jr)

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tampaknya sudah nyaman dengan posisi Vinicius Junior yang ditempatkan di sayap kiri.

RAKYATKU.COM--Real Madrid berhasil mengalahkan Valencia dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol musim 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari (9/1/2022).

Los Blancos--julukan Real Madrid-- menang dengan skor 4:1 lewat dua gol Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Kemenangan Real Madrid tidak lepas dari peran Vinicius Junior, pemain muda asal Brazil itu menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan dua gol dan satu assist. 

Baca Juga : Selamat! Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2022

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tampaknya sudah nyaman dengan posisi Vinicius Junior yang ditempatkan di sayap kiri. Vinicius berulang kali membantu Madrid menang dengan gol-golnya.

Sebelumnya, pemain Brasil itu harus bermain di sayap kanan agar Eden Hazard bisa bermain di kiri namun seiring waktu penampilan Hazard tidak memuaskan Ancelotti.

Kini posisi Hazard ditempati Vinicius. Ancelotti bahkan sudah tidak memberi waktu satu menit pun untuk Hazard bermain melawan Valencia.

Baca Juga : Ancelotti: Skuad Real Madrid Ini Lebih Baik dari Musim Lalu

Di La Liga Spanyol musim ini Vinicius telah mencetak 12 gol, angka tersebut cukup fantastis untuk pemain yang baru berusia 21 tahun.

#Vinicius Junior #Real Madrid