Kamis, 06 Januari 2022 11:28

Ditunda Akibat COVID-19, Ini Jadwal Terbaru Arsenal Vs Liverpool di Semifinal Piala Carabao

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semifinal Piala Carabao Cup Arsenal Vs Liverpool (Foto instagram Liverpool)
Semifinal Piala Carabao Cup Arsenal Vs Liverpool (Foto instagram Liverpool)

Setelah penundaan itu, EFL telah menjadwalkan kembali semifinal leg pertama antara Liverpool dan Arsenal akan digelar di Stadion Anfield pada Jumat (14/1/2022) dini hari Wib.

RAKYATKU.COM--Pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao Cup antara Liverpool melawan Arsenal resmi ditunda menyusul wabah COVID-19 yang melanda skuat Liverpool.

Wabah tersebut telah membuat Liverpool tanpa sejumlah pemain dan staf karena harus menjalani isolasi mandiri.

Terbaru Pepijn Lijnders pelatih yang menggantikan Jurgen Klopp saat manajer Liverpool itu diisolasi juga telah dinyatakan positif COVID-19 sehingga harus juga menjalani isolasi.

Baca Juga : Liverpool Melaju ke Final Liga Champions Eropa

Liverpool pun meminta kepada pihak Piala Liga Inggris untuk menunda pertandingan leg pertama tersebut yang seharusnya berlangsung pada Jumat (7/1/2022) dini hari WIB, di Emirates Stadium kandang dari Arsenal.

Setelah melakukan diskusi dengan klub, pihak penyelenggara Piala Liga Inggris, EFL telah menyetujui permintaan dari Liverpool.

 

"Leg pertama Semifinal Piala Carabao antara Arsenal dan Liverpool FC yang dijadwalkan pada Kamis 6 Januari telah ditunda menyusul permintaan resmi oleh Liverpol FC karena wabah infeksi COVID yang parah di antara manajemen dan staf bermain mereka," tulis EFL melalui Twitter resminya dikutip pada Kamis (6/1/2022).

Baca Juga : Dibantai Liverpool 4-0, Pelatih MU: Memalukan

Setelah penundaan itu, EFL telah menjadwalkan kembali semifinal leg pertama antara Liverpool dan Arsenal akan digelar di Stadion Anfield pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Sponsored by MGID

Sementara itu, leg kedua Arsenal vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Emirates dijadwalkan pada Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi Liverpool, ia mengucapkan terima kasih kepada EFL dan Arsenal atas pengertian mereka, serta pendukung kedua klub.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Liga Champions: Liverpool Vs Villarreal, Real Madrid Vs Manchester City

Setelah berkonsultasi dengan otoritas kesehatan masyarakat, Liverpool juga telah menutup sementara fasilitas pelatihan tim utama.

#Liverpool #Arsenal #Carabao Cup #COVID-19 Eropa