Kamis, 06 Januari 2022 09:14

Kontrak Habis Bulan Ini, Pelatih Ansan Greeners Inginkan Asnawi Bertahan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asnawi Mangkualam (Foto instagram asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam (Foto instagram asnawi_bhr)

Manajer Ansan Jo Min-guk, mengatakan bahwa dia sangat menghargai Asnawi dan menyarankan agar dia tetap di Ansan tahun ini juga.

RAKYATKU.COM--Kontrak Asnawi Mangkualam bersama klub K-League 2, Ansan Greeners FC akan segera berakhir.

Asnawi bergabung dengan Ansan Greeners FC pada 19 Januari 2021. Pemain asal Makassar ini mendapatkan kontrak berdurasi setahun yang akan berakhir dalam hitungan hari ke depan.

Namun kemungkinan kontrak mantan pemain PSM Makassar ini akan segera diperpanjang.

Baca Juga : Jelang Lawan Timor Leste, Asnawi Ingatkan Rekan-rekannya untuk Kerja Keras

Menyusul pernyataan dari Manajer Ansan Jo Min-guk dikutip dari Footballist yang menginginkan Asnawi tetap berada di dalam klub tahun ini.

"Manajer Ansan Jo Min-guk, yang mengambil alih pada November tahun lalu, mengatakan bahwa dia sangat menghargai Asnawi dan menyarankan agar dia tetap di Ansan tahun ini juga,"tulis laporan media Korea Selatan tersebut yang dikutip pada Kamis (6/1/2022).

Media asal negeri ginseng itu juga melaporkan kondisi Asnawi setelah dipanggil ke timnas Indonesia untuk bermain di Piala AFF Cup 2020 pada akhir musim lalu hingga awal bulan ini. 

Baca Juga : Plt. Gubernur Sulsel Serahkan Bonus Masing-Masing Rp100 Juta untuk Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya

"Saat ini menjalani isolasi mandiri setelah pindah ke Indonesia dari Singapura, tempat kompetisi itu digelar. Setelah menyelesaikan karantina dan menghabiskan beberapa waktu di negara asalnya, ia berencana untuk mengikuti pelatihan dalam bulan ini,"tulisnya.

Bersama Ansan Greeners di K-League Asnawi telah mendapatkan banyak menit bermain. Ia tampil 14 kali serta menyumbangkan satu assist.

 

#Asnawi Mangkualam #ansan greeners