Minggu, 02 Januari 2022 23:31

Real Madrid Kalah dari Getafe, Rekor Tak Terkalahkan Terhenti

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Real Madrid.
Foto: Instagram Real Madrid.

Getafe menang 1-0 atas Real Madrid dan menghentikan rekor tak terkalahkan Los Blancos di semua kompetisi musim ini di 15 pertandingan beruntun.

RAKYATKU.COM--Real Madrid kalah 0-1 saat bertandang ke markas Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-19 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu malam (2/1/2022).

Babak pertama Getafe unggul cepat lewat gol Enes Unal pada menit kesembilan  memanfaatkan blunder Eder Militao di lini pertahanan Real Madrid.

Tertinggal satu gol, Real Madrid menebar banyak ancaman. Namun, barisan pertahanan Getafe masih sulit ditembus.

Baca Juga : Real Madrid Resmi Umumkan Kepergian Benzema

Keunggulan 1-0 Getafe pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Real Madrid tidak menurunkan intensitas serangan. Mereka terus mengancam lini pertahanan Getafe demi mengejar ketertinggalan.

Beberapa pergantian pemain pun telah dilakukan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, tetapi upaya mereka untuk menciptakan gol gagal membuahkan hasil.

Baca Juga : Jadi Korban Rasisme di Mestalla, Kartu Merah Vinicius Junior Dicabut, Valencia Didenda

Getafe pun berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Real Madrid dan menghentikan rekor tak terkalahkan Real Madrid di semua kompetisi musim ini di 15 pertandingan beruntun.

Hasil ini tidak mengubah posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan dengan koleksi 46 poin dari 20 pertandingan.

Namun, kekalahan dari Getafe ini membuat Real Madrid gagal memperlebar jarak dengan Sevilla yang berada di urutan kedua.

Baca Juga : Real Madrid Tersingkir, Final Liga Champions Pertemukan Manchester City vs Inter Milan

Los Blancos kini hanya unggul delapan angka dari Sevilla yang baru menyelesaikan 18 pertandingan.

 

#Real Madrid #Getafe #Liga Spanyol