Jumat, 31 Desember 2021 18:02

Jelang Pergantian Tahun 2021-2022, Lantamal VI Gelar Doa Bersama di 3 Tempat Sesuai Agama

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Pergantian Tahun 2021-2022, Lantamal VI Gelar Doa Bersama di 3 Tempat Sesuai Agama

Doa bersama untuk personel beragama Islam digelar di Masjid Jamiā€™atul Bahari Mako Lantamal VI.

RAKYATKU.COM -- Jelang pergantian tahun 2021 menuju 2022, keluarga besar Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) menggelar acara doa bersama di tempat ibadah Mako Lantamal VI, Jumat siang (31/12/2020).

Doa bersama untuk personel beragama Islam digelar di Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI.

Sementara di ruang PP Jaladri Lantamal VI untuk personel yang beragama Nasrani. Personel yang beragama Hindu dilaksanakan di kantor Ladokgi TNI AL Yos Sudarso dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga : Lantamal VL Kawal Latihan Regional Marpolex 2022 di Selat Makassar

Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Zainal, SPd, MAP, selaku panitia menyampaikan acara doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan selama tahun 2021 serta kita songsong tahun baru 2022 dengan penuh semangat dan optimisme.

“Selain itu, hal ini juga sesuai dengan perintah pimpinan TNI AL untuk menggelar acara doa bersama menjelang pergantian tahun,” tambahnya.

Baca Juga : Komandan Kapal Perang KAL Mamuju-II 6-64 Resmi Berganti

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr Benny Sukandari, SE MM, CHRMP, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, SAP, para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, serta seluruh pejabat utama Lantamal VI Makassar lainnya.

#Lantamal VI Makassar