Rabu, 29 Desember 2021 20:02

Bukukan 4000-an SPK, Kalla Toyota Gelar Customer Gathering Online Ke-80 Besok

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukukan 4000-an SPK, Kalla Toyota Gelar Customer Gathering Online Ke-80 Besok

Kalla Toyota berhasil membukukan 4.000-an SPK selama 2021 khusus dalam gelaran customer gathering online.

RAKYATKU.COM,MAKASSARKalla Toyota telah meraih berbagai pencapaian positif sepanjang tahun 2021.

Hal ini tentunya tak lepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan pada program penjualan maupun event dalam memberi kemudahan kepada pelanggan.

Selain itu, tiga produk terbaru juga telah diluncurkan tahun ini sehingga makin banyak varian model yang dapat menjadi pilihan.

Baca Juga : Semarak Toyota Merdeka, Hadirkan Promo dan Kolaborasi Brand Lokal

Dalam Gelaran Customer Gathering Online ke-80, Kalla Toyota ingin lebih dekat kepada pelanggan setianya dengan melakukan kilas balik atas segala pencapaiannya selama 2021.

Kalla Toyota berhasil membukukan 4.000-an SPK selama 2021 khusus dalam gelaran ini. Dengan mengangkat tema "KALEIDOSKOP 2021 - Ragam Keseruan bersama Toyota", pelanggan bakal berbincang-bincang bersama salah seorang Barista & Model, Aisyah Nadia.

 

"Kallafriends, tahun 2021 segera berlalu dan kita telah merasakan banyaknya dinamika yang terjadi. Menjadi sebuah brand yang selalu ingin menyentuh hati masyarakat, Toyota senantiasa menyajikan kendaraan terbaik yang selalu siap menenami perjalanan hidup Kallafriends. Seri ke-80 merupakan Customer Gathering Online terakhir yang kami gelar tahun ini. Terima kasih atas antusiasme dari pelanggan setia Kalla Toyota dalam mengikuti gelaran ini dan sampai jumpa di tahun 2022 dengan program dan event yang lebih seru lagi," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Beli Mobil Bekas di Toyota Trust dan Raih Kesempatan Menangkan Motor Keeway di Program Gebyar Merdeka

Pada setiap gelaran Customer Gathering Online, pelanggan berkesempatan memenangkan doorprize apabila melakukan SPK selama acara berlangsung, seperti sepeda lipat, smartphone, robot vacuum hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang sebentar lagi bakal diundi pada Desember 2021.

Sponsored by MGID

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol80 untuk mengikuti acara ini. Selain via Zoom, talkshow Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-80 juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-79 dengan talkshow bertema "Ngopi Akhir Tahun bersama Veloz!", Kamis (22/12/2021) lalu.

Baca Juga : Promo Merdeka Punya Toyota, Tawarkan Uang Muka Mulai Rp17 Jutaan hingga Paket Wisata Religi

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Eni Budiarti (pelanggan Kalla Toyota Baubau) dan Murniyati (pelanggan Kalla Toyota Pinrang) memenangkan sepeda lipat, Amiruddin (pelanggan Kalla Toyota Hertasning) memenangkan robot vacuum serta Abdul Halim (pelanggan Kalla Toyota Urip Sumoharjo) dan Christopel (pelanggan Kalla Toyota Poso) memenangkan smartphone.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota