Jumat, 10 Desember 2021 17:00

Dealsember! Bonus Akhir Tahun dari Honda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dealsember! Bonus Akhir Tahun dari Honda

Melalui program Dealsember, All New Honda PCX160 dapat ditebus dengan DP Rp2 jutaan serta angsuran Rp40 ribuan/hari.

RAKYATKU.COM – Menjelang akhir tahun 2021, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, Ambon menghadirkan bonus akhir tahun bagi pecinta sepeda motor Honda dalam tajuk “Dealsember”.

Promo potongan tenor 5 kali hemat hingga Rp9 jutaan ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2021 di seluruh jaringan dealer Honda area Sulsel dan Sulbar.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, menuju pengujung tahun 2021, Honda ingin memberikan persembahan spesial kepada konsumen setia.

Baca Juga : Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

Konsumen akan dimanjakan dengan beragam promo potongan harga, potongan DP, hingga gratis layanan service sampai 2 tahun lamanya.

“Honda memberikan penawaran spesial bagi konsumen di akhir tahun ini untuk memberikan kemudahan masyarakat yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda impian.

Tidak lupa, program ini juga bonus untuk konsumen, sebagai wujud apresiasi dari Astra Motor.

Baca Juga : Asmo Sulsel Berbagi Tips Rawat Motor di Musim Hujan, Nindyatama: Harus Lebih Extra

"Yuk, kita semarakkan akhir tahun ini dengan berbagai promo dari Honda,” ujar Gangga.

Melalui program Dealsember, All New Honda PCX160 dapat ditebus dengan DP Rp2 jutaan serta angsuran Rp40 ribuan/hari.

Sedangkan untuk pecinta skutik adventure Honda ADV150 bisa ditebus hanya dengan DP Rp3 jutaan dan angsuran Rp50 ribuan/ hari, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik tangguh dan futuristik tersebut.

Baca Juga : Motor Mogok Kena Banjir, AHASS Asmo Sulsel Siapkan Servis Gratis di 10 Titik Ini

Tidak hanya itu, spesial untuk pembelian Honda BeAT dan Genio dibanderol dengan DP hanya Rp1 jutaan serta angsuran Rp20 ribuan/hari.

Astra Motor juga memberikan bonus tambahan untuk Honda PCX160 dan ADV150 akan mendapatkan free jasa service selama dua tahun, free oli selama dua tahun, free busi selama dua tahun, free service visit & fast track 2 tahun.

Sedangkan untuk pembelian Honda BeAT dan Genio, konsumen akan mendapatkan benefit berupa free jasa service selama 1 tahun, free oli selama 1 tahun, free busi selama 1 tahun.

#astra honda motor sulsel