Selasa, 07 Desember 2021 15:22

Motor Mogok Kena Banjir, AHASS Asmo Sulsel Siapkan Servis Gratis di 10 Titik Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Motor Mogok Kena Banjir, AHASS Asmo Sulsel Siapkan Servis Gratis di 10 Titik Ini

Bertajuk Honda dan Astra Motor Peduli Banjir, AHASS Asmo Sulsel meluncurkan service gratis di 10 titik wilayah Makassar dan Gowa.

RAKYATKU.COM – Sejumlah daerah di Sulawesi Selatan diguyur hujan lebat sejak Sabtu (4/12/2021).

Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi ini, beberapa wilayah di Makassar dan Gowa terendam banjir hingga setinggi lutut orang dewasa.

Menanggapi kejadian tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) luncurkan bantuan service gratis.

Baca Juga : Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

Bertajuk Honda dan Astra Motor Peduli Banjir, AHASS Asmo Sulsel meluncurkan service gratis di 10 titik wilayah Makassar dan Gowa pada Selasa (7/12/2021) hingga Kamis (9/12/2021).

Adapun 10 titik service gratis yaitu di Jalan Pettarani (depan Kantor Pos dan kantor DPRD), Jalan Perintis Kemerdekaan (depan kantor gubernur dan depan Unhas), Jalan Poros Paccerakkang, Jalan Antang Raya, Jalan Karunrung, Jalan Rappocini Raya, Jalan Pelita Raya, Jalan Talasalapang dan Minasaupa, Jalan Yusuf Bauty, dan jalan poros Makassar-Pangkep.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama mengatakan program bantuan service ini merupakan wujud aksi cepat tanggap Honda atas bencana banjir yang terjadi di area Makassar dan Gowa.

Baca Juga : Asmo Sulsel Berbagi Tips Rawat Motor di Musim Hujan, Nindyatama: Harus Lebih Extra

“Dalam program ini, fokus tim AHASS adalah layanan servis ringan untuk menghidupkan unit yang terendam banjir. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati layanan Cek Aja Dulu untuk pemerikasaan sepeda motor Honda kesayangan. Jadi selama tiga hari dari 7 hingga 9 Desember, armada AHASS akan stand by di 10 titik untuk membantu konsumen yang mengalami kendala dengan sepeda motornya. Harapan kami, motor konsumen bisa tetap dalam kondisi prima agar tidak menghambat aktivitas sehari-hari”, ujar Nindyatama.

Nindyatama menambahkan, program ini dapat berjalan atas kerja sama dari jaringan AHASS kami yaitu Astra Motor Alauddin, Bintang Jaya Kharisma Makassar, Astra Motor Daya, Irmah Motor, Astra Motor Sentral, Duta Abadi Jaya, Makassar Inti Motor, Nusantara Surya Sakti Makassar, Astra Motor Gowa, serta Astra Motor Maros.

#astra honda motor sulsel