Kamis, 02 Desember 2021 09:02

Forkompinda Kabupaten Takalar Rapat Evaluasi Vaksinasi Covid-19

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Forkompinda Kabupaten Takalar Rapat Evaluasi Vaksinasi Covid-19

Polres Takalar siap turut serta melakukan percepatan pemberian vaksin kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Takalar

RAKYATKU.COM - Rapat evaluasi capaian program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar dilakukan di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar, Rabu (1/12/2021).

Rapat ini dihadiri Bupati Takalar H Syamsari Kitta; Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto (Han); Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto; Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dr Hj Rahmawati; Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Arwana; serta para camat, lurah, kepala desa dan para kepala SMA, SMP, dan SMK se-Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar Syamsari Kitta mengatakan vaksinasi sebagai program pemerintah pusat sehingga masing-masing kepala wilayah dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Takalar dibantu TNI-Polri diharapkan berkoordinasi dan meningkatkan kegiatan vaksinasi.

Baca Juga : Target Bebas Covid-19, Kelurahan Borong Jemput Warga Ikut Vaksin

"Agar ke depannya baik desa, sekolah, puskesmas dan yang lainnya per harinya aktif mendata baik yang belum maupun yang telah vaksin guna mencapai target vaksin Kabupaten Takalar," kata Syamsari Kitta saat menyampaikan sambutan.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengatakan pihaknya siap turut serta melakukan percepatan pemberian vaksin kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Takalar, sehingga masyarakat bisa segera menerima vaksinasi guna mendukung program pemerintah yakni pencapaian 70 persen warga Indonesia sudah divaksin.

 

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Takalar agar dilakukan pendataan masyarakat yang sudah dan belum divaksin. Selanjutnya data tersebut disampaikan ke TNI-Polri dan pihak desa untuk bekerja sama melaksanakan imbauan agar masyarakat yang belum melakukan vaksin agar dilakukan vaksinasi,” kata Benny.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Ingatkan Vaksinasi Anak Harus Izin Orang Tua

 

Penulis : Syukur
#vaksinasi covid-19