Sabtu, 20 November 2021 08:02

Bupati Enrekang Buka Porseni dalam Rangka HUT Ke-50 Korpri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Enrekang, Muslimin Bando (berdiri), saat pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).
Bupati Enrekang, Muslimin Bando (berdiri), saat pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Muslimin Bando mengatakan bahwa Porseni kali ini mengandung makna tersendiri sejak menghadapi pandemi COVID-19.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando, membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2021 tingkat Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Enrekang, Kamis (18/11/2021).

Upacara pembukaan Porseni dalam rangka HUT Kopri 2021 mengangkat tema
ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Enrekang, Baba, pimpinan perangkat daerah, dan peserta.

Baca Juga : Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Johra MB Dinobatkan Perempuan Inspirator Bidang Pendidikan dan Kesehatan

Dalam sambutannya, Muslimin Bando mengatakan bahwa Porseni kali ini mengandung makna tersendiri sejak menghadapi pandemi COVID-19.

"Dengan berolahraga kita dapat bangkit kembali dari ketakutan wabah COVID-19 sehingga mempunyai semangat dan motivasi dalam diri," ucapnya.

 

Ia berharap, pelaksanaan Porseni dapat dilaksanakan dengan serius agar mampu meningkatkan prestasi olahraga dan seni bagi para pegawai di Enrekang.

Baca Juga : Hanya 3 di Sulsel, Enrekang Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

"Tentu yang paling kita harapkan, lewat kegiatan ini dapat memupuk kembali rasa persaudaraan dan lebih mengutamakan sportivitas, memperkokoh persatuan di kalangan Korpri," harapnya.

Sponsored by MGID

Setelah upacara dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi tenis meja antara Bupati Enrekang berpasangan dengan Kepala BKPSDM melawan Sekda berpasangan dengan Kepala Bappeda.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang