Jumat, 19 November 2021 17:04

Hadiri Pembukaan Liga 3, Legislator DPR RI Bakar Semangat Semua Pemain

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Pembukaan Liga 3, Legislator DPR RI Bakar Semangat Semua Pemain

Mitra berharap ada alumni Liga 3 Sulsel yang mengenakan jersey Timnas PSSI.

RAKYATKU.COM,ENREKANG--Legislator DPR-RI Komisi X asal Dapil III Sulsel, Mitra Fakhruddin MB menghadiri pembukaan babak prakualifikasi Liga 3 Sulsel Grup E 2021 di Stadion Mini Massenrempulu, Kamis (18/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Mitra Fakhruddin MB memberi motivasi dengan membakar semangat semua pemain yang ikut berlaga pada kompetisi kasta ketiga tersebut yang akan berlangsung hingga 25 November 2021.

"Saya berharap teman-teman seluruh pemain yang hadir bertanding di Stadion Enrekang ini ke depan bisa berlaga di Liga 1 dan mampu memakai jersey berlambang Garuda, insya Allah," kata Mitra dalam sambutannya.

Baca Juga : Harganas 2022, Ketua TP PKK Enrekang: Momentum Optimalkan Peran Keluarga Cegah Stunting

Selain itu, putra Bupati Enrekang Muslimin Bando ini berharap kepada Asprov PSSI dan Askab PSSI yang ikut bertanding agar membina para pemainya sehingga bisa melahirkan pesepak bola yang bisa membawakan nama bangsa di kancah internasional.

"Saya berharap binaan dari askab dan asprov masing-masing club yang hadir bertanding mari kita bina genersi-genersi kita sehingga mereka mampu membanggakan kampung halaman kita masing-masing," harap Mitra.

 

Sebelum mengakhri sambutannya, ia meminta kepada panitia dan masyarakat Kabupaten Enrekang agar menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan turnamen Liga 3 tersebut.

Baca Juga : Muslimin Bando Lepas Kafilah Enrekang Menuju MTQ Bone

"Karena menjadi tuan rumah Liga 3 ini tidak gampang. Gontok-gontokan dengan askab-askab PSSI lainnya untuk merebut jadi tuan rumah dengan alasan masyarakat Kabupaten Enrekang merindukan sepak bola yang meriah di Bumi Massenrempulu," katanya.

Sponsored by MGID

"Ada Pak Ahmadi sebagai saksi," tutup Mitra.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang #liga 3