Kamis, 18 November 2021 14:48

Meski Dua Pemain Kuncinya Absen, Pelatih PSM Ogah Anggap Enteng PSS Sleman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Milomir Seslija
Milomir Seslija

Pelatih PSM berharap pemainnya tidak mengulang kesalahan yang sama seperti laga sebelumnya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- PSS Sleman tidak bisa diperkuat pemain intinya saat berhadapan dengan PSM Makassar yakni Irfan Jaya dan Mario Maslac.

Meski demikian, pelatih PSM Makassar Milomir Seslija ogah menganggap enteng Super Elang Jawa, julukan dari klub PSS Sleman.

Menurut Milo, sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini, meskipun ada pemain PSS Sleman absen itu akan diisi oleh pemain baru lainnya dan itu akan menjadi kesempatan bagi pemain baru tersebut untuk menunjukkan kemampuannya.

"Kita tidak akan meremehkan jika ini pun nanti akan dipasang orang-orang baru di sini kita fokus ke tim kita. Kita melakukan persiapan dengan baik ke tim kita," kata Milo, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga : Lawan PSS Sleman, Pemain PSM: Insya Allah Tiga Poin

Kata Milo, dia tidak memfokuskan ke pemain-pemain Sleman, dia akan fokuskan apa yang harus dilakukan di lapangan. Pemainnya harus lebih pintar dan lebih siap-siap agar tidak membuat kesalahan lagi seperti pada pertandingan sebelumnya.

"Kalau misalnya ada orang yang mengira bahwa tim A katanya ada jauh di bawah tim ini, tim B lebih jauh di atas tim ini, saya kira tidak benar," ujar Milo.

 

"Di hari-hari baik tim A bisa saja mengalahkan tim B yang mungkin kita kira tim ini di posisi atas dan seperti halnya yang kita lakukan pada saat melawan Bhayangkara kita bermain dengan baik mendominasi namun kita berikan mereka kesempatan dengan melakukan kesalahan dan ini harus kita pelajari dari situ kita tidak melakukannya lagi," jelas Milo.

Baca Juga : Hadapi PSS Sleman, Pelatih PSM Optimistis Raih Kemenangan

PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021) pukul 21.30 wita malam nanti.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#psm v pss sleman