Kamis, 18 November 2021 11:02

Hadapi PSS Sleman, Pelatih PSM Optimistis Raih Kemenangan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadapi PSS Sleman, Pelatih PSM Optimistis Raih Kemenangan

Pelatih PSM Milomir Seslija yakin anak asuhnya bisa tampil lebih baik saat melawan PSS Sleman.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- PSM Makassar tengah bersiap menghadapi pertandingan perdana seri tiga atau pekan ke-12 BRI Liga 1 musim 2021-2022.

PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021) pukul 21.30 wita malam nanti.

Menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini, pelatih PSM Makassar Milomir Seslija telah melakukan pendekatan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan motivasi kepada timnya serta menginstruksikan agar bermain dengan penuh hati dan sabar.

Baca Juga : Meski Dua Pemain Kuncinya Absen, Pelatih PSM Ogah Anggap Enteng PSS Sleman

Selain itu Milo sapaan akrab pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini, mengaku respect dengan lawannya yang saat ini banyak dihuni pemain-pemain muda yang berkualitas.

"Kita akan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini dan respect ke lawan kita, kita harus hargai mereka, banyak dihuni oleh pemain muda juga dan midfielder mereka bagus mereka tunjukkan dari tren performa mereka dua kemenangan di laga sebelumnya," kata Milo, Rabu (17/11/2021).

 

Meskipun PSS dianggap memiliki pemain pemain berkualitas, Milo tetap percaya kepada pemainnya bisa bermain lebih baik dari lawannya nanti.

Baca Juga : Lawan PSS Sleman, Pemain PSM: Insya Allah Tiga Poin

"Saya tetap percaya kepada anak asuh saya, pada saat mereka mau dimana mereka mau, mereka bisa setiap saat bermain dengan baik," tutur Milo.

Penulis : Usman Pala
#psm v pss sleman