Jumat, 12 November 2021 17:07

Hendak Mancing di Sungai Malam-Malam, Warga Gowa Ditelan Air Sungai yang Mendadak Pasang Naik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hendak Mancing di Sungai Malam-Malam, Warga Gowa Ditelan Air Sungai yang Mendadak Pasang Naik

Korban meminta izin ke rekannya untuk mengontrol alat pancing yang dia pasang dan tidak pulang-pulang lagi.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Nahas menimpa Acang (40), warga Kampung Bae-Bae, Desa Pencong, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa.

Informasi yang diperoleh Rakyatku.com, korban diduga tenggelam di Sungai Kassiloe, Dusun Jombe Utara, Desa Jombe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, pada Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 22.00 wita.

Korban bersama lima rekannya, Baso, Samakka, Syamsuddin, Ma'di, dan Basiri hendak memancing ikan di Sungai Kassiloe. Acang tenggelam.

Baca Juga : Jelaskan Titik Pusat Gempa NTT, BPBD: Warga Jeneponto Tidak Perlu Panik

Kapolsek Binamu, Iptu Baharuddin menjelaskan, korban bersama rekannya tiba di pinggiran Sungai Kassiloe dan langsung memasang alat pancing.

"Sekitar pukul 20.00 wita, korban meminta izin ke rekannya untuk mengontrol alat pancing yang dia pasang. Beberapa jam kemudian, rekan korban kaget melihat debit air sungai naik," sebut Baharuddin.

Saat itu, rekan korban tidak lagi melihat cahaya senter yang digunakan korban. Pencarian dilakukan, namun tidak menuai hasil. Hingga kini Acang belum ditemukan.

Baca Juga : Dekat Patung Bersejarah, Bocah di Jeneponto Tewas di Bekas Tambang Galian C

Tim SAR dari Basarnas sudah turun ke lokasi. Mereka melakukan pencarian dibantu personel Polsek Binamu, BPBD, Tagana, dan warga setempat.

"Masih melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian di Desa Jombe," kata ujar Humas Polres Jeneponto, Sulfikar Muslimin.

 

Penulis : Samsul Lallo
#orang tenggelam #berita jeneponto