Kamis, 11 November 2021 08:02

Hari Ini, Kalla Toyota Berbagi Tips Aman Berkendara Tanpa Ngantuk

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Ini, Kalla Toyota Berbagi Tips Aman Berkendara Tanpa Ngantuk

Pembicara yang didatangkan adalah narasumber yang sangat berpengalaman, yaitu Anjasara Wahyu yang merupakan Toyota Team Indonesia Racer.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Demi menjaga keselamatan berkendara, persiapan yang matang sangat dibutuhkan apabila hendak melakukan perjalanan jauh.

Salah satu hal yang paling sederhana ialah menjaga diri dari rasa kantuk. Sebab, tertidur sedikit saja saat mengemudi atau lebih dikenal dengan istilah micro sleep, maka akan sangat membahayakan dan dapat berakibat fatal bagi pengemudi maupun penumpang.

Dalam Customer Gathering Online ke-73, Kalla Toyota bakal berbagi wawasan kepada pelanggan terkait keselamatan berkendara dalam talkshow bertemakan "Tips Aman Berkendara Jarak Jauh", Kamis (11/11/2021).

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Pembicara yang didatangkan adalah narasumber yang sangat berpengalaman, yaitu Anjasara Wahyu yang merupakan Toyota Team Indonesia Racer.

"Kallafriends, akhir-akhir ini santer diberitakan mengenai meninggalnya salah satu pesohor tanah air akibat kecelakaan tunggal. Asumsi yang beredar, kecelakaan terjadi akibat supir mengalami micro sleep saat mengemudi. Ini menjadi imbauan bagi kita pengguna mobil untuk lebih awas lagi dalam berkendara. Untuk itu, pada Customer Gathering Online, Kalla Toyota ingin berbagi tips-tips yang bisa kita lakukan untuk menghindarinya," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota dapat mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol73 untuk mengikuti acara ini. Selain via Zoom, talkshow Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-73 juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Dalam gelaran ini, pelanggan berkesempatan memenangkan doorprize apabila melakukan SPK selama acara berlangsung, seperti sepeda lipat, smartwatch dan smartphone.

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya untuk periode pembelian kendaraan Oktober-Desember 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online kali ini.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-72 dengan menghadirkan Fachri Muis selaku Service Head Kalla Toyota Maros dalam talkshow bertema "Kiat Jitu Merawat & Berkendara di Musim Hujan", Kamis (4/11/2021).

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Sumardi (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) dan Demangngiring (pelanggan Kalla Toyota Polman) memenangkan sepeda lipat, Darwis (pelanggan Kalla Toyota Parepare) memenangkan smartwatch serta Nurjana (Pelanggan Kalla Toyota Martadinata) dan Nuraeni (pelanggan Kalla Toyota Alauddin) memenangkan smartphone.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota