Minggu, 07 November 2021 08:02

Launching Perdana Utopia, Harga Mulai Rp500-an Juta Sudah Lengkap Furnitur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Launching Perdana Utopia, Harga Mulai Rp500-an Juta Sudah Lengkap Furnitur

Calon pembeli atau user dapat memilih cara bayar yang diinginkan karena kami juga bekerja sama dengan banyak bank untuk memudahkan proses KPR calon pembeli.

RAKYATKU.COM -- Setelah sukses meluncurkan Cluster Alamanda pada 2019 lalu dan Apartemen Bandaraya pada Februari 2021, FKS Land ingin mengulang kesuksesannya dengan melaunching cluster terbarunya yang terletak di kawasan bisnis dan berkembang, Tallasa city.

"Utopia cluster terbaru yang dilaunching hari ini Sabtu (6/11/2021) Claro Hotel Makassar akan menjadi hunian yang diimpikan bukan saja para kaum milenia tetapi keluarga baru karena konsep yang dihadirkan lebih modern dan kekinian," kata Lukas Budi Setiawan selaku Operations Division Head FKS Land, kemarin.

Dia menjelaskan, FKS Land merupakan anak perusahaan dari FKS Group, didirikan pada tahun 2002. Mengawali kegiatannya dengan pengembangan Pusat Pergudangan dan Distribusi, Natural Industrial Estate, yang ada di Jakarta, Banjarmasin, dan Makassar.

Sukses membangun di tiga kota besar, FKS mencoba mengembangkan kawasan Tallasa City yang memiliki luas tanah 700 ha.

Kawasan Tallasa City merupakan kawasan berkembang dimana bukan hanya pusat pergudangan dan hunian eksklusif saja, kawasan ini berkembang dan akan menjadi kawasan komersial dan pendidikan yang cukup baik.

 

"Akan dibangun sekolah dan universitas bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, dan taman bermain yang akan menjadi nilai jual tinggi kawasan Tallasa City," ungkap Lukas.

Marcom Departemen Head FKS Land Novy Wang menambahkan, "Pada launching Utopia hari ini, kami memberikan banyak penawaran menarik yang sayang jika dilewatkan."

Sponsored by MGID

Tahap pertama kami membuka 41 unit dengan lima type dan semua sudah habis terjual, bahkan ada 59 user yang menunggu untuk kami buka tahap kedua.

Untuk rumah dua lantai, ada Tipe 49 dan Tipe 51. Dibuka dengan harga mulai Rp600-an juta full furnish. Sedangkan untuk rumah satu lantai ada Tipe 31 dan Tipe 38 dibuka dengan harga Rp500-an juta.

Calon pembeli atau user dapat memilih cara bayar yang diinginkan karena kami juga bekerja sama dengan banyak bank untuk memudahkan proses KPR calon pembeli.

"Selain itu ada promo khusus launching berupa gratis biaya surat-surat dan subsidi KPR hingga Rp15 juta, potongan harga sebesar 2 persen, serta door prize berupa mobil, motor, sepeda lipat, AC dan TV," ujarnya.

Kami berharap bisa memberikan solusi terhadap proplem milenia dalam mencari rumah impian dimana kadang ada kegelisahan saat membeli rumah karena lingkungan perumahan yang kurang sesuai dengan jiwa milenia mereka, susah diakses, sehingga kita sudah mempersiapkan semua. Dari desain rumah yang modern salah satunya dengan adanya smartlock yang bisa di-drive melalui handphone, sudah ada furniturenya seperti sofa, tempat tidur utama, tempat tidur anak dan lemari pakaian, jadi tinggal masuk," terangnya.

"Kami optimis kehadiran cluster terbaru Utopia ini akan menambah sederet kesuksesan seperti proyek FKS Land sebelumnya dalam menyediakan hunian yang baik, modern dan pastinya kekinian," tutup Novy.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#FKS Land #Utopia Cluster