Selasa, 02 November 2021 16:02

Terkait Galian Jargas yang Bahayakan Pengendara, Ketua DPRD Wajo: Kami Koordinasikan dengan Pemda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terkait Galian Jargas yang Bahayakan Pengendara, Ketua DPRD Wajo: Kami Koordinasikan dengan Pemda

Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin berjanji segera berkoordinasi dengan Bupati Wajo Amran Mahmud mengenai semua permasalahan yang diakibatkan oleh proses penggalian dan pemasangan jargas.

RAKYATKU.COM,WAJO --Terkait adanya beberapa pengguna jalan terperosok pada lubang lubang galian pipa jaringan gas (jargas), DPRD Wajo coba caro solusi.

Ketua DPRD Wajo, H Andi Alauddin Palaguna berharap, pihak pelaksana proyek pembangunan jargas dari Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) agar dapat meminimalkan potensi kecelakaan yang diakibatkan dari galian tersebut.

"Lubang-lubang itu seyogyanya diberikan pagar atau tanda tanda yang bisa mencegah terjadinya kecelakaan pada pengguna jalan," kata Andi Alauddin Palaguna, ketua DPRD Wajo, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan Perda Produk Hukum Daerah

"Apalagi kalau lubang-lubang tersebut berada di jalanan lurus biasanya pengguna jalan tidak menduga adanya lubang, sehingga bisa mencelakai mereka," tambah legislator asal PAN itu.

Pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Bupati Wajo Amran Mahmud mengenai semua permasalahan yang diakibatkan oleh proses penggalian dan pemasangan jargas.

"Insya Allah, kami akan mengkoordinasikan pemerintah daerah terkait hal ini, bagaimana mencari solusi terbaiknya," tutupnya. (adv)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo