Selasa, 02 November 2021 10:02

Bupati Enrekang Kunjungi Korban Kebakaran

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Enrekang Kunjungi Korban Kebakaran

Bupati berpesan kepada korban agar tabah menghadapi ujian dari Yang Maha Kuasa, dan mengajak semua pihak untuk bahu membahu meringankan beban korban.

RAKYATKU.COM,ENREKANG — Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB) mengunjungi warga yang rumahnya habis dilahap si jago merah di Dusun Galintin, Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Senin (1/11/2021).

Kebakaran terjadi Minggu (31/10/2021) saat semua penghuni rumah menghadiri takziah di rumah tetangga. Penyebab kebakaran ditengarai berasal dari korsleting listrik.

Bupati Enrekang MB, didampingi Ketua TP-PKK Hj, Johra MB dan direktur PDAM tiba di lokasi kejadian dalam keadaan hujan lebat.

Baca Juga : Bupati Enrekang dan Wakilnya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Saat Pembukaan Mafest 2023

Dalam penyampaiannya Bupati berpesan kepada korban agar tabah menghadapi ujian dari Yang Maha Kuasa, dan mengajak semua pihak untuk bahu membahu meringankan beban korban.

"Hidup ini penuh dengan ujian, tabah dan sabar ki jalani ujian ini, insya Allah akan diganti yang lebih baik," ujar MB kepada korban.

Di lokasi, MB didampingi Dinas Sosial, Baznas, BPBD juga menyerahkan donasi secara langsung.

Baca Juga : Sofha Cicipi Pangan Berbahan Pisang, Bupati Perkenalkan Enrekang Sebagai Penghasil Sayur

Turut hadir dalam prosesi penyerahan donasi kepada korban, aparat pemerintahan yakni Camat Baroko, kepada Desa Benteng Alla, Babinsa dan bhabinkamtibmas.

Penyerahan donasi secara simbolik berupa sembako, uang tunai, dan peralatan tidur diberikan langsung bupati Enrekang sebelum meninggalkan lokasi. (Humas Kominfo)

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang