Selasa, 02 November 2021 09:02

NIPAH Hadirkan Ruang Terbuka, Ribuan Masyarakat Taat Prokes Selama Gelaran Prolog Fest 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
NIPAH Hadirkan Ruang Terbuka, Ribuan Masyarakat Taat Prokes Selama Gelaran Prolog Fest 2021

Sebanyak 1.000 tiket Prolog Fest habis terjual selama dua hari.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Gelaran Prolog Fest 2021 sukses memikat seluruh penonton. Digelar selama 30-31 Oktober 2021, ribuan masyarakat larut dalam kemeriahan konser, yang pertama kali digelar selama pandemi ini.

NIPAH dengan ruang terbukanya, menjadi venue yang menerapkan protokol kesehatan selama gelaran dimulai. Penonton wajib melampirkan swab keterangan negatif, dan minimal telah divaksin dosis pertama.

Sebanyak 1.000 tiket Prolog Fest habis terjual selama dua hari. Bertajuk Believe in Music, Believe in Vax, gelaran musik kali ini dirangkainkan dengan vaksinasi massal. Selama dua hari, sebanyak 608 masyarakat umum sukses menerima vaksin sinovac.

Baca Juga : Timur Resto Hadir di Nipah, Sajikan Hidangan Khas Indonesia Timur

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, mengungkapkan bahwa suksesnya gelaran Prolog Fest 2021 ini menjadi titik balik hidupnya dunia musik di kota Makassar. Setelah sekian lama vakum akibat pandemi, gelaran Prolog Fest 2021 memberi standar new normal baru dalam menonton konser.

“NIPAH akan senantiasa hadir memberi ruang bagi seluruh komunitas ataupun penggiat kreatif yang ingin berkolaborasi bersama. Terlebih lagi untuk kegiatan yang menitik beratkan pada pemulihan ekonomi pasca pandemi. Terbentuknya herd immunity memberi konsep kehidupan baru dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya dengan menonton konser yang tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Jesse, Senin (1/11/2021).

Fifi, selaku Public Relation Prolog Fest 2021 memberi apresiasi terhadap NIPAH yang telah menjadi venue Prolog Fest 2021. Tak hanya itu, Fifi juga membocorkan event selanjutnya yang akan Prolog Studio gelar, yakni Makassar Jazz Festival.

Baca Juga : Nipah Dukung Geliat Industri Seni dan Musik Melalui lewat Rock in Celebes 2021

“Kami dari penyelenggara acara, sangat senang sekaligus beruntung, karena bisa berkolaborasi dengan NIPAH. Pihak NIPAH juga sangat mengedepankan keselamatan, dan kesehatan pengunjungnya. NIPAH mempunyai visi yang sejalan dengan Prolog Fest, yaitu untuk membantu industri kreatif, musik dan seni khususnya bisa bangkit kembali setelah kena dampak pandemi,” ungkapnya.

Selama gelaran Prolog Fest 2021, penyelenggara membatasi jumlah penonton agar suasana tetap aman dan kondusif. Selain digelar secara offline, beberapa platform online juga dapat digunakan penonton untuk mneyaksikan Prolog Fest 2021, diantaranya menggunaka pmancar.id, live instagram, dan streaming youtube.

Penulis : Usman Pala
#Prolog Fest 2021 #Nipah Mall