Jumat, 31 Desember 2021 14:56

Timur Resto Hadir di Nipah, Sajikan Hidangan Khas Indonesia Timur

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Timur Resto menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah. (Foto: Timur Resto)
Timur Resto menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah. (Foto: Timur Resto)

Beberapa menu andalan itu adalah uda tuna asam padeh dari Sumatra Barat, soto betawi dari Jakarta, ayam betutu dari Bali, tuna pallumara dari Makassar, ayam taliwang dari Nusa Tenggara Barat, bebek palekko dari Makassar, klapertar dari Manado, dan papeda wamena dari Papua.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tenant kuliner baru kembali hadir di Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pelanggan yang ingin menikmati sajian hidangan Indonesia timur, kini bisa berkunjung ke Timur Resto yang baru saja menggelar soft launching, Jumat (31/12/2021).

Timur Resto menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah. Khususnya di wilayah Indonesia timur.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Rangga Wiguna selaku General Manager Food and Beverage Timur Resto mengungkapkan, menu kuliner nusantara berasal dari kurang lebih 6.000 pulau di Indonesia.

Selain itu, kata dia, kuliner Indonesia dikenal akan rempah yang berlimpah dengan cita rasa yang tidak dapat ditemukan di belahan dunia lain.

"Berangkat dari kekayaan rempah masakan khas Indonesia, Timur Resto kemudian dibuka. Kami ingin menyajikan hidangan kuliner nusantara dibalut dengan cita rasa otentik, tampilan modern melalui berbagai macam makanan dan minuman tradisional di Timur Resto. Kami membawa pelanggan merasakan kekayaan kuliner nusantara dengan cara yang berbeda dan memberikan pengalaman kuliner melalui inspirasi Indonesia timur," ucap Ralie.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Inspirasi Indonesia timur merupakan kumpulan karya kuliner nusantara dari Sumatra hingga Papua. Beberapa menu andalan itu adalah uda tuna asam padeh dari Sumatra Barat, soto betawi dari Jakarta, ayam betutu dari Bali, tuna pallumara dari Makassar, ayam taliwang dari Nusa Tenggara Barat, bebek palekko dari Makassar, klapertar dari Manado, dan papeda wamena dari Papua.

Penulis : Lisa Emilda
#Timur Resto #Nipah Mall #Kalla Group