Minggu, 31 Oktober 2021 11:02

Berlangsung hingga Hari Ini, Honda Gelar Prolog Fest di Mal Nipah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berlangsung hingga Hari Ini, Honda Gelar Prolog Fest di Mal Nipah

Honda membuat satu wadah panggung live session yang nantinya jagoan-jagoan musik Makassar semua akan tampil di situ.

RAKYATKU.COM -- Pandemi Covid-19 membawa dampak yang cukup besar dalam berbagai sektor tidak terkecuali industri seni. Setelah dua tahun lamanya absen akibat pandemi, tahun ini kegiatan konferensi musik Prolog Festival kembali digelar.

Sebagai upaya mendukung kebangkitan geliat ekonomi kreatif para pelaku seni, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon berkolaborasi dengan Prolog untuk menggelar Prolog Festival 2021. Mengusung tema Believe in Music, Believe in Vax, Prolog Fest 2021 dihelat pada 30-31 Oktober 2021 di Rooftop Mall Nipah Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan Astra Motor ingin ingin terus Satu Hati untuk meningkatkan geliat pelaku kreatif pelaku seni di Sulsel khususnya Makassar baik dalam bidang musik, film dan kesenian lainnya untuk terus unjug gigi menampilkan karya terbaiknya.

Baca Juga : Kembali Buka Parkiran Khusus Motor Honda Matic Premium di Mal Phipo

“Honda bersama Prolog sudah berkolaborasi sejak 2019, melahirkan banyak sekali project project kreatif seperti Honda live session, PCX creative talks, Honda student session, dan beragam kolaborasi lainnya. Di kegiatan Prolog Fest kali ini Honda juga tidak mau ketinggalan menjadi saksi kebangkitan para pelaku seni dari masa pandemi. Sesuai dengan temanya believe in musik, believe in vax, Honda dan Astra Motor berharap festival ini sebagai gerakan untuk menghentak semangat semangat anak muda di bidang kreatif apapun. Lets get the beat!” ujar Gangga.

Gangga menambahkan, “Di prolog fest kali ini, Honda membuat 1 wadah panggung honda live session yang nantinya jagoan-jagoan musisi Makassar semua akan tampil di situ. Lalu kita coba membuat dua unit kolaborasi Honda Genio dan Beat spesial edition untuk Prolog Fest 2021 yang akan mejeng bersanding dengan musisi-musisi yang akan tampil.”

Serangkaian kegiatan akan memeriahkan gelaran Prolog Fest 2021 di antaranya vaksinasi massal, konser musik, pameran seni, konferensi musik, mural exhibition, dan UMKM expo. Sekitar 24 musisi dan band lokal seperti Guest Star Pamungkas, Danilla, dan The Panturas, serta musisi lokal seperti Paniki Hate Light, DVY, dan Natinson, akan siap menghentak panggung Prolog Fest 2021.

Penulis : Lisa Emilda
#astra honda motor sulsel