Sabtu, 23 Oktober 2021 18:02

Kalla Toyota Sukses Gelar Gebyar Vaksin di 21 Lokasi, 13.655 Dosis Tersalurkan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Sukses Gelar Gebyar Vaksin di 21 Lokasi, 13.655 Dosis Tersalurkan

Khusus di Kota Makassar, digelar kembali di Masjid Al Markaz, NIPAH, Mal Ratu Indah (MaRI) dan Universitas Islam Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Kalla Toyota berkerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla dan Kodam XIV Hasanuddin sukses terlaksana di 21 lokasi selama dua hari, 21-22 Oktober 2021. Jumlah vaksin yang dibagikan sebanyak 13.655 dosis.

Kegiatan bertajuk Gebyar Vaksin Kalla Toyota ini telah dilaksanakan di Showroom Kalla Toyota Palopo, Showroom Kalla Toyota Toraja, Showroom Kalla Toyota Pinrang, Showroom Kalla Toyota Sidrap, Showroom Kalla Toyota Parepare, Showroom Kalla Toyota Wajo, Showroom Kalla Toyota Soppeng, Showroom Kalla Toyota Maros, Showroom Kalla Toyota Gowa, Service Point Kalla Toyota Barru dan Service Point Kalla Toyota Pangkep. Sementara di daerah lain, digelar di berbagai lokasi, seperti Aula Desa Wonosari dan Balirejo, Pondok Pesantren Ujung Kecamatan Dua Boccoe Bone, Alun-alun Makkatang-Dg. Sibali Takalar, SMA 7 Jeneponto, Aula Kodim Bulukumba dan Kantor Balai Desa Bontokoraang.

Sementara itu, khusus di Kota Makassar, digelar kembali di Masjid Al Markaz, NIPAH, Mal Ratu Indah (MaRI) dan Universitas Islam Makassar. Adapun jenis vaksin yang diberikan kali ini ialah Sinovac dan AstraZeneca khusus titik lokasi pelaksanaan di luar Kota Makassar. Khusus titik lokasi pelaksanaan di Kota Makassar, menggunakan vaksin jenis AstraZeneca.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

"Dengan digelarnya di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan, ini berarti bahwa gerakan vaksinasi KALLA telah berhasil menjangkau wilayah lebih luas yang selama ini hanya dominan digelar di dalam Kota Makassar. Cakupan vaksinasi tentunya juga semakin meningkat sehingga kontribusi KALLA terhadap pencapaian target vaksinasi pemerintah pun makin besar. Kami pun berharap, gerakan vaksinasi seperti ini masih akan terus dilaksanakan bersama mitra kami, khususnya Kodam XIV Hasanuddin yang sudah sejak awal bekerjasama dengan KALLA dalam menyukseskan berbagai kegiatan vaksinasi," ungkap Subhan Djaya Mappaturung, Ketua Satgas Covid-19 KALLA.

KALLA konsisten melaksanakan gerakan vaksinasi yang bekerjasama dengan berbagai pihak sejak Maret 2021 di Kota Makassar. Sejauh ini KALLA telah menyalurkan lebih dari 128.000 dosis vaksin dengan total jumlah pelaksanaan sebanyak 98 kali.

Adapun kontribusi KALLA selama ini ialah dengan mendukung operasional kegiatan, melibatkan relawan hingga menyediakan lokasi pelaksanaan vaksinasi. Selama ini pelaksanaan vaksinasi ini dijalankan pada lokasi yang dimiliki Kalla Group, mulai dari Wisma Kalla, MaRI, NIPAH, Sekolah Islam Athirah hingga Bugis Waterpark.

#Kalla Toyota