Kamis, 21 Oktober 2021 12:01

Buka Turnamen Tenis Meja, Wawali: Parepare Sudah Dilirik Jadi Tuan Rumah Olahraga Regional dan Nasional

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Turnamen Tenis Meja, Wawali: Parepare Sudah Dilirik Jadi Tuan Rumah Olahraga Regional dan Nasional

Turnamen tenis meja se-Sulawesi Selatan diikuti 20 dari 24 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.

RAKYATKU COM,PAREPARE--Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim membuka langsung turnamen tenis meja se-Sulawesi Selatan di Gedung Olahraga (GOR) Lompoe, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pangerang menyampaikan, dengan perhelatan turnamen tenis meja ini, artinya Parepare saat ini sudah dilirik dalam penyelenggaraan olahraga skala regional maupun nasional.

"Selamat kepada seluruh peserta dan kami turut berbangga Kota Parepare jadi tuan rumah. Parepare saat ini sudah dilirik menjadi tempat penyelenggaraan olahraga berskala regional maupun nasional," katanya.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

Mantan anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan, turnamen tenis meja menjadi pelopor penggunaan Gedung Olahraga (GOR) Lompoe ini.

"Bapak Wali Kota Parepare memerintahkan kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata untuk membenahi GOR. PTMSI yang pertama kali menggunakan disusul nanti tinju," terangnya.

Pangerang pun menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kejuaraan ini. Ia berharap seluruh pihak bisa membantu mendukung sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

"Kegiatan ini menambah kalender kejuaraan di Parepare dan bertumbuh dalam pengembangan prestasi di Kota Parepare," ungkap dia.

Wawali sekaligus menyampaikan permohonan wali kota Parepare karena sejatinya menghadiri dan membuka acara penting ini tetapi karena berhubung di luar kota menghadiri kegiatan lain.

Turnamen tenis meja se-Sulawesi Selatan diikuti 20 dari 24 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pemkot Parepare Raih Kuota Formasi CPNS 2024 Sebanyak 88 Kursi

Pesertanya yakni Bantaeng, Pinrang, Soppeng, Gowa, Parepare, Sidrap, Takalar, Pangkep, Makassar, Toraja Utara, Luwu Bone, Tana Toraja, Enrekang, Luwu utara, Maros, Jeneponto, dan Wajo.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare