Kamis, 14 Oktober 2021 14:40

TP PKK Kecamatan hingga Kelurahan di Kota Palopo Diharap Tingkatkan Etos Kerja

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TP PKK Kecamatan hingga Kelurahan di Kota Palopo Diharap Tingkatkan Etos Kerja

TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Kelurahan Kota Palopo diminta agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan dan profesionalisme.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, Muh Judas Amir menyaksikan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Ketua TP-PKK Kelurahan Se Kota Palopo di ruang pertemuan Ratona, pada Kamis, (14/10/2021).

Ketua PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh TP PKK Kecamatan dan Kelurahan Kota Palopo memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan pemberdayaan serta membantu tugas-tugas pemerintahan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Oleh karena itu kepada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Kelurahan agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan dan profesionalisme," kata dia.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Adapun harapan dari ketua PKK agar dapat bekerja sama dengan semua unsur yang ada di Kota Palopo dan semoga membawa manfaat kedepannya.

Ketua TP PKK yang dilantik terdiri dari 48 Kelurahan dan ketua TPP PKK kecamatan sebanyak  9 orang masa bakti 2021-2026.

Sementara itu, Wali Kota Palopo Judas Amir menyampaikan bahwa pelantikan ini sama dengan perencanaan awal bahwa PKK ke depan berada di kecamatan dan kelurahan serta diharapkan untuk motivasi diri kepada ibu-ibu PKK di seluruh wilayah kecamatan dan kelurahan.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

"Seperti sekarang ini kita masih dalam kondisi covid. Maka dari itu kita tidak boleh lalai dalam menerapkan protokol kesehatan," tegas Judas.

"Kita berharap hal ini ada yang baik menyampaikan kepada masyarakat, bukan tidak mungkin masyarakat kita yang membawa virus covid 19, oleh karena itu prioritas prokes harus disampaikan kapan saja dan dimana saja," tutupnya.

Turut hadir Sekda Kota Palopo, Drs.Firmanza DP, SH.MH, yang mewakili Polres, Kodim 1403 Swg, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo, Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo