Minggu, 10 Oktober 2021 21:03

Pelanggan Asal Palu dan Bau-Bau Menangkan Hadiah Avanza dan Benelli Motobi di Gebyar Toyota 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan Asal Palu dan Bau-Bau Menangkan Hadiah Avanza dan Benelli Motobi di Gebyar Toyota 2021

Kalla Toyota telah mencatat SPK sebanyak 800 unit dengan total transaksi sebesar Rp176 miliar selama Gebyar Toyota 2021.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Gebyar Toyota yang digelar di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) selama 10 hari, 1-10 Oktober 2021 berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Kalla Toyota telah mencatat SPK sebanyak 800 unit dengan total transaksi sebesar Rp176 miliar selama event tersebut berlangsung.

Adapun model yang paling laris ialah Toyota Avanza. Kemudahan yang diberikan oleh Kalla Toyota kepada pelanggan dengan program DP Rp15 jutaan sudah bisa membawa pulang mobil Toyota di segmen MPV tersebut membuahkan SPK sebanyak 274 unit. Selain Toyota Avanza, Rush, Raize, dan Calya juga menjadi model yang paling diincar dalam public display kali ini.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

"Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Kalla Toyota, khususnya selama 10 hari ini. Melihat antusiasme pelanggan dalam memanfaatkan gebyar Toyota untuk memiliki Toyota impiannya, kami berencana untuk menggelar event ini kembali. Tetap nantikan berbagai program menarik dari Kalla Toyota yang tentunya senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan," ungkap Mifta Farid S Putra, marketing manager Kalla Toyota.

Selain Toyota Avanza, pada Oktober 2021, kemudahan untuk memiliki Toyota impian juga berlaku untuk model-model lainnya, seperti Toyota Agya dan Calya dengan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan.

Ditambah lagi benefit pembelian unit Toyota, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala selama empat tahun atau pemakaian 50.000 km serta subsidi trade in Rp3 juta.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Pada hari terakhir Gebyar Toyota 2021, Kalla Toyota juga menggelar Customer Gathering Online ke-68 yang dirangkaikan dengan pengundian grand prize 1 unit Toyota Agya.

Adapun nama yang keluar sebagai pemenang ialah Ni Made Suadi yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Palu Martadinata. Sementara itu, grand prize lainnya, yaitu 1 unit Benelli Motobi 200 EFI dimenangkan M Idris yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Bau-Bau.

Keduanya berhak memenangkan grand prize tersebut setelah memenuhi syarat sebagai pelanggan yang melakukan SPK dan telah melakukan Delivery Order (DO) selama periode pembelian yang telah ditentukan, yaitu Juli-10 Oktober 2021 yang ditutup pada pukul 11.00 wita.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Customer Gathering Online kali ini berlangsung sangat meriah dengan total peserta yang bergabung via Zoom mencapai 1.600-an peserta.

Jumlah tersebut belum termasuk tim Cabang Kalla Toyota dan ratusan pelanggan juga melakukan nonton bareng di wilayah masing-masing, mulai di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah hingga Sulawesi Tenggara.

"Kami mengucapkan selamat kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang beruntung menjadi pemenang undian grand prize kali ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam acara Customer Gathering Online ke-68. Nantikan special benefit, grand prize, serta beragam hadiah menarik selanjutnya dari Kalla Toyota," tutur Mifta.

Baca Juga : Agya dan Calya DP Mulai Rp6 Jutaan di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

Selain grand prize, Kalla Toyota juga melakukan pengundian doorprize, mulai dari sepeda lipat, smartphone, dan smartwatch. Doorprize tersebut sudah menjadi hadiah yang dihadirkan setiap pekan dalam Gathering Online Kalla Toyota.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota