Sabtu, 25 September 2021 14:21

Banggar DPRD Makassar Terima Laporan Hasil Pembahasan Komisi D

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Banggar DPRD Makassar Terima Laporan Hasil Pembahasan Komisi D

Rapat Banggar DPRD Makassar sempat ditunda untuk menunggu legislator hadir sesuai ketentuan.

RAKYATKU.COM -- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar menggelar rapat penyampaian laporan hasil pembahasan Komisi D terhadap rancangan PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2021, Sabtu (25/9/2021).

Dalam rapat yang digelar di ruang paripurna ini, Ketua Banggar Adi Rasyid Ali yang didampingi Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH menjelaskan pada peserta rapat bahwa rapat harus memenuhi persyaratan kehadiran anggota Banggar.

"Melihat daftar hadir anggota Banggar, sesuai aturan yang ada bahwa apabila tidak terpenuhi 2/3 anggota, maka rapat akan ditunda selama satu jam. Apabila belum terpenuhi juga, maka rapat pembahasan boleh dilanjutkan," jelas Ara --sapaan akrab Adi Rasyid Ali.

Baca Juga : Tawuran Marak Lagi, Anggota DPRD Curiga Efek Kurang Kegiatan Selama Pandemi

Sebelum menunda rapat, Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir meminta untuk menyerahkan terlebih dahulu laporan hasil pembahasan komisi bersama SKPD beberapa pekan lalu.

"Sebelum menunda rapat, izinkan saya bersama Ibu Fatma mewakili Komisi D untuk menyerahkan laporan hasil pembahasan bersama SKPD terkait rancangan perubahan PPAS yang telah kami siapkan," pungkasnya.

 

Diketahui setelah Komisi D, hari ini juga Komisi C juga terjadwal akan menyerahkan hasil laporan dan dilanjutkan pembahasan Banggar bersama TAPD terkait Rancangan Perubahan PPAS tahun anggaran 2021 Kota Makassar.

Sponsored by advertnative
 
#dprd makassar