Rabu, 22 September 2021 22:01

Pengunjung yang Belum Vaksin Tak Bisa Masuk MaRI, kecuali Mau Ikut Vaksinasi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengunjung yang Belum Vaksin Tak Bisa Masuk MaRI, kecuali Mau Ikut Vaksinasi

MaRI kembali menggelar vaksinasi massal 20-22 September 2021.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Level PPKM di Kota Makassar sudah turun. Vaksinasi massal tetap gencar dilakukan.

Mal Ratu Indah (MaRI) tetap tampil di depan. Mal tertua di Makassar ini aktif menyediakan ruang dan dosis vaksin bagi masyarakat Kota Makassar.

MaRI kembali menggelar vaksinasi massal 20-22 September 2021.

Baca Juga : Gebyar Vaksin Kalla Toyota Hadir di 21 Lokasi Se-Sulsel hingga ke Pelosok

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa MaRI sejak awal pandemi hingga saat ini akan terus hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Kemudahan yang diberikan di antaranya menyiapkan tempat hingga dosis vaksin bagi seluruh masyarakat. Selain itu, pengunjung MaRI kini bisa merasa lebih aman dan nyaman. Pasalnya, seluruh karyawan manajemen dan tenant di MaRI telah divaksinasi.

 

“Masyarakat yang ingin memperoleh vaksin di MaRI syaratnya cukup mudah. Silakan datang membawa KTP atau KK. Selain itu, peserta vaksin wajib untuk makan sebelum melakukan vaksin. Diharapkan untuk tetap menjaga ketertiban dan protokol kesehatan selama berada di area vaksinasi,” katanya.

Baca Juga : Sehari 1.150 Pelajar di Maros Divaksin

Subhan Jaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19 KALLA mengungkapkan bahwa gelaran vaksinasi massal ini merupakan lanjutan dari gelombang 1 Gebyar 75.000 vaksin yang digelar Agustus lalu.

Sponsored by MGID

“Bagi masyarakat yang telah memperoleh dosis vaksin pertama di bulan Agustus lalu, silakan berkunjung ke MaRI untuk mendapatkan dosis kedua,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi massal kali ini bekerja sama dengan berbagai pihak, di antaranya Makassar Recover, FTI UMI, Inievent, Telkomsel, Catering Herli, dan Gojek.

Baca Juga : Sambut HUT Ke-11,TSM Makassar Gelar Vaksinasi Pfizer

Bagi masyarakat yang akan vaksin di MaRI, Gojek memberikan keuntungan berupa voucher total hingga 85 ribu rupiah dengan memasukkan kode promo GOJEKPEDULI.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mal yang disediakan.

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin dan tidak dapat memasuki area mal. Sedangkan warna kuning dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI.

Baca Juga : KALLA Sukses Salurkan 115 Ribu Vaksin ke Masyarakat Umum

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#vaksinasi covid-19