Rabu, 08 September 2021 21:01

Bupati Muslimin Bando Tutup Latsar CPNS Golongan II dan III Kabupaten Enrekang 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Muslimin Bando Tutup Latsar CPNS Golongan II dan III Kabupaten Enrekang 2021

Peserta pelatihan dasar ini berasal dari berbagai provinsi di Indonesia yang mengabdi di Kabupaten Enrekang.

RAKYATKU.COM,ENREKANG -- Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Enrekang gelar acara penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Enrekang, H Muslimin Bando didampingi Wakil Bupati Asman serta Sekretaris Daerah Kabupaten Enrekang, H Baba menghadiri penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS golongan II dan III di alun-alun Lapangan Batili, Kabupaten Enrekang, Selasa (7/9/2021).

Sebanyak 168 CPNS yang terdiri dari 22 orang golongan II dan 146 orang golongan III yang didominasi oleh tenaga pendidik dan tenaga kesehatan, yang dilaksanakan selama 51 hari kerja.

Baca Juga : 1000 Guru Se-Enrekang Dilatih Jadi Pendidik Berkarakter dan Cakap Bermedia Digital

Muslimin Bando menjelaskan, para peserta pelatihan dasar ini berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

"Semua peserta yang ada di sini berasal dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia, mereka yang ada di sini merupakan putra putri terbaik yang terpilih untuk mengabdi di Kabupaten Enrekang," jelas bupati Enrekang.

 

"Semoga mereka mampu menjalankan peran dengan baik dan memiliki sikap profesional dan bertanggung jawab," lanjutnya.

Baca Juga : Capaian Vaksinasi COVID-19 Tertinggi, PKK Enrekang Dapat Pengharagaan

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang diwakili Sekretaris, Drs Teken MM dalam sambutannya berharap, pelatihan yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat.

Sponsored by MGID

"Diharapkan melalui pelatihan ini apapun yang direncanakan nantinya dapat memberikan kontribusi yang positif di tempat tugas," tegas Teken.

Dalam penyelenggaraan kegiatan latihan dasar CPNS ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19. (Humas Enrekang)

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang