Senin, 06 September 2021 23:01

Satgas Covid-19 dan Mahasiswa KKN Desa Pattondonsalu Dukung PTM Terbatas

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satgas Covid-19 dan Mahasiswa KKN Desa Pattondonsalu Dukung PTM Terbatas

Mahasiswa KKN Umpar mengadakan penyemprotan disinfektan di UPT SDN 100 Salokaraja dan UPT SDN 63 Santunan, Enrekang.

RAKYATKU.COM,ENREKANG -- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas mulai dilaksanakan di Kabupaten Enrekang. Termasuk di Desa Pattondonsalu, Kecamatan Maiwa.

Satgas Covid-19 Desa Pattondonsalu bersama mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) mendukung lancarnya PTM Terbatas ini.

Mereka mengadakan penyemprotan disinfektan di dua SD yang ada di desa ini. Yakni di UPT SDN 100 Salokaraja dan UPT SDN 63 Santunan, Senin (6/9/2021).

Baca Juga : Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Disperkimtan Enrekang Gandeng LPPM Unhas

"Seluruh ruangan telah disterilkan dengan disinfektan sebelum ditempati belajar. Selain itu, kita juga membagikan masker kepada siswa, " kata Koordinator Bidang Kesehatan Posko 30 Pattondonsalu KKN Umpar, Nurul Ayatul.

Kades Pattondonsalu Muhklis SE mengapresiasi program tersebut. Dirinya menekankan agar semua sumber daya dimaksimalkan untuk kelancaran dan keselamatan selama PTM Terbatas.

 

"Kami mengarahkan adik-adik mahasiswa, bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Desa Patondonsalu untuk membantu kelancaran PTM Terbatas," kata Kades yang juga ketua Satgas Covid-19 Desa Pattondonsalu.

Baca Juga : 1000 Guru Se-Enrekang Dilatih Jadi Pendidik Berkarakter dan Cakap Bermedia Digital

Sebelumnya, Pemdes Pattondonsalu juga memberikan bantuan berupa perlengkapan cuci tangan berupa wastafel portabel. Itu ditempatkan di gerbang sekolah. (Humas Enrekang)

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang #Universitas Muhammadiyah Parepare