Selasa, 31 Agustus 2021 09:26

Gerindra Sulsel Gelar 1000 Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gerindra Sulsel Gelar 1000 Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Bukan hanya DPD, sejumlah DPC Gerindra kabupaten/kota di Sulsel juga menggelar vaksinasi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Sulsel menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat di kantornya Jalan AP Pettarani, Makassar. Sebanyak 1000 dosis vaksin Sinovac yang disediakan dalam kegiatan ini.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah nyata partainya mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Sekaligus menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat.

"Pemerintah kan sedang mengejar herd immunity. Kami di Gerindra Sulsel menyiapkan vaksinasi massal dalam rangka mendukung itu," ungkapnya, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga : Hari Pertama, 1.600 Peserta Ikut Vaksinasi yang Digelar KALLA di Unifa dan MaRI

Pihaknya menggelar vaksinasi selama dua hari, mulai 29 sampai 30 Agustus 2021. Setiap hari petugas menyuntikkan 500 vaksin ke masyarakat.

Antusiasme warga mengikuti vaksin cukup tinggi. Meski begitu penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

Bukan hanya DPD, sejumlah DPC Gerindra kabupaten/kota di Sulsel juga menggelar kegiatan yang sama. Ini dilakukan untuk menyasar warga di daerah yang belum vaksin.

Baca Juga : PT Semen Tonasa dan Polres Pangkep Gelar Vaksinasi Keliling di Sekolah Sekitar Perusahaan

"Teman-teman di DPC juga ada beberapa yang menggelar vaksinasi, salah satunya yang sudah jalan di Gowa. Kita berharap, daerah lain juga bisa melakukan vaksinasi," ujar AIA

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#vaksinasi covid-19 #Gerindra Sulsel