Senin, 23 Agustus 2021 16:19

Bupati Enrekang Terima Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Terdampak COVID-19

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Enrekang, Muslimin Bando (kanan), saat menerima bantuan secara simbolis di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (23/8/2021).
Bupati Enrekang, Muslimin Bando (kanan), saat menerima bantuan secara simbolis di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (23/8/2021).

Muslimin Bando, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelaku usaha BUMN/BUMD atas bantuan yang diberikan melalui CSR.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB), menerima bantuan bahan pokok masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dengan status PPKM level 3 dan 4.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (23/8/2021).

Bantuan ini merupakan partisipasi dari para pelaku usaha BUMN/BUMD yang ada di wilayah Sulawesi Selatan melalui dana CSR.

Baca Juga : Bupati Enrekang dan Wakilnya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Saat Pembukaan Mafest 2023

Dalam arahannya, Sudirman berharap agar bantuan ini tetap sasaran dengan harapan bantuan ini setidaknya mengurangi beban selama pandemi.

"Semoga dengan bantuan ini geliat usaha di tengah pandemi kembali tumbuh dan dengan bantuan ini semoga mengurangi sedikit beban masyarakat kita di tengah pandemi," ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada para bupati yang menerima bantuan secara simbolis agar memastikannya tepat sasaran.

Baca Juga : Sofha Cicipi Pangan Berbahan Pisang, Bupati Perkenalkan Enrekang Sebagai Penghasil Sayur

"Saya tegaskan, pastikan penerima ini adalah yang belum menerima bantuan dan harus tepat sasaran, jangan asal-asalan," tegas Sudirman.

Sementara Bupati Enrekang, Muslimin Bando, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelaku usaha BUMN/BUMD atas bantuan yang diberikan melalui CSR.

"Terima kasih kepada para pelaku usaha di wilayah Sulawesi Selatan, kita doakan usahanya berkah dan semakin sukses," pinta MB.

Baca Juga : Optimalkan Penerimaan Pajak, Bupati Enrekang Teken Perjanjian Kerjasama dengan DJP-DJPK

Bantuan sembako CSR dari Pemprov sebanyak 400 paket ini, kata Bupati, akan diberikan kepada masyarakat yang layak dan akan diupayakan tepat sasaran.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang