Kamis, 12 Agustus 2021 14:01

Belanja di MaRI dan NIPAH, Bisa Melalui Aplikasi Mallku Marketplace

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Belanja di MaRI dan NIPAH, Bisa Melalui Aplikasi Mallku Marketplace

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI dan NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Masih dalam masa PPKM, pusat perbelanjaan MaRI dan NIPAH masih ditutup sementara. Namun pelanggan tidak perlu khawatir.

MaRI dan NIPAH memiliki platform berbasis situs belanja online, bernama Mallku Marketplace. Aplikasi yang dirilis sejak bulan Desember 2020 ini menerapkan konsep omni channel untuk menghadapi tren berbelanja online dari mal.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan, Mallku Marketplace menawarkan kemudahan bagi pelanggan. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk berbelanja di masa PPKM sekarang ini.

Baca Juga : Dapatkan di Mallku Marketplace, Ini Daftar Tenant Kuliner NIPAH Buka Layanan Delivery Selama PPKM Level 4

"Walaupun MaRI dan NIPAH tutup, kami akan selalu mengembangkan inovasi terbaru bagi masyarakat. Salah satunya melalui aplikasi Mallku Marketplace," katanya.

“Teknologi adalah hal yang bisa digunakan sebagai alternatif dalam berbelanja. Mallku Marketplace memberikan solusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mal. Inovasi ini memberikan kemudahan berbelanja kapanpun dan dimanapun dalam satu genggaman,” tambah Jesse, Kamis (12/8/2021).

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI dan NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp.

Baca Juga : Mallku Marketplace, Kini Mal Ratu Indah dan Nipah Mal dalam Genggaman

Untuk NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Dan untuk di MaRI, dapat menghubungi nomor 081242864833. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malratuindah dan @malnipah.

Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

MaRI dan NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Disinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area mal. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI dan NIPAH.

Penulis : Usman Pala
#Mallku Marketplace