Senin, 09 Agustus 2021 23:01

Cruffle Jajanan ala Eropa Hadir di Harper Hotel Perintis Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cruffle Jajanan ala Eropa Hadir di Harper Hotel Perintis Makassar

Harga yang ditawarkan cukup ekonomis yakni Rp25 ribu sudah mendapatkan lima buah croffle dengan pilihan satu topping.

RAKYATKU.COM -- Hai para pecinta kuliner. Ada kabar gembira untuk kalian. Harper Perintis Makassar menghadirkan kuliner baru yang dijamin cocok di lidah dan pastinya tidak menguras kantong.

Croffle, jajanan ala Eropa ini merupakan perpaduan antara Croissant dan Waffle, yang juga sempat viral di Korea tahun 2020 lalu. Dan kini telah hadir sejak Agustus 2021 ini di Harper Hotel Perintis.

Dengan kombinasi tekstur yang crunchy dari Croissant di bagian luar, ditambah dengan kelembutan dan manisnya Waffle di bagian dalam, jajanan ini sangat cocok menjadi teman nongkrong.

Baca Juga : Harper Hotel Hadirkan Promo “Mabuhay Miles Exclusive Deals” Diskon Hingga 25%

Croffle paling cocok dinikmati ketika masih fresh dan hangat. Yang menjadi daya tarik sendiri croffle dapat diberi topping yang pastinya akan menambah citarasa dan daya tarik tersendiri.

Aneka pilihan topping Croffle telah disiapkan di Rustik Restaurant Hotel Harper Perintis Makassar, seperti Chocolate, Cheese Cream, Matcha tea, Cinnamon, dan Tiramisu.

Harga yang ditawarkan cukup ekonomis yakni Rp25 ribu sudah mendapatkan lima buah croffle dengan pilihan satu topping, jika ingin menambahkan beberapa topping Anda cukup menambah Rp5 ribu per topping.

Baca Juga : Angkringan ala Harper Hotel Perintis, Makan Sepuasnya hanya Rp50 Ribu

“Harper Croffle adalah salah satu inovasi kami agar tetap bisa bersaing mengikuti zaman. Pilihan topping yang unik dan beragam merupakan salah satu keunggulan produk kami selain tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam,” ungkap F&B Manager Harper Perintis Makassar, Rahim Amin.

"Sejak pandemi dan PPKM Level 4 diterapkan di Makassar, hotel harus terus berinovasi dan berkreasi sehingga para tamu dan pengunjung tetap merasa nyaman dan betah berada di hotel," ungkapnya.

"Kami pun dari divisi F&B terus mencoba melakukan inovasi dan selalu menghadirkan menu-menu baru yang cocok di lidah masyarakat dan pastinya tidak menguras kantong," lanjut dia.

Baca Juga : Berjaya Selama Pandemi Covid-19, Anniversary Harper Perintis Kolaborasi Budaya Bali dan Sulsel

Untuk mengetahui promo dan pemesanan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi tim hotel melalui WhatsApp 0822 9645 3186, telpon 0411 4731777, email perintisinfo@harperhotels.com.

Penulis : Lisa Emilda
#Harper Hotel Perintis