Selasa, 03 Agustus 2021 13:50

Tak Menyangka Bisa Angkat Motor Pria Bertato Naga, Ini Cerita Lengkap Gadis Korban Pelecehan Seksual

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaku pelecehan seksual (kanan). (Foto: Facebook/Bhavna Kashyap)
Pelaku pelecehan seksual (kanan). (Foto: Facebook/Bhavna Kashyap)

Saat pelaku hendak kabur, secara refleks dia menahan motor pelaku dan bahkan mengangkat roda belakangnya beberapa detik sehingga tidak bisa jalan.

RAKYATKU.COM -- Ini mungkin yang orang biasa sebut "the power of kepepet". Dalam kondisi terdesak, Bhavna Kashyap mengerahkan seluruh kekuatan melawan pelecehan seksual.

Pelakunya tidak main-main. Seorang pria muda bertubuh kekar. Ada tato naga di lengan kanannya. Pria yang mengendarai skuter matik itu pura-pura bertanya arah jalan.

Bhavna Kashyap menjawab bahwa dia tidak tahu arah jalan yang dimaksud. Dengan sopan, dia mempersilakan pria itu bertanya kepada orang lain yang ditemukan ke depan.

Baca Juga : Pria Paruh Baya di Wajo Lecehkan Anak Bawah Umur, Nenek Korban Berteriak "Kau Apakan Cucuku"

Eh, pria bertato naga yang memang mengenakan helm itu, pura-pura tidak mendengar jelas suara Bhavna Kashyap. Dia lalu mendekat dan tiba-tiba tangannya meraba dada gadis itu secara agresif.

Bhavna Kashyap saat ini sedang kuliah S2 jurusan studi pembangunan di Ambedkar University Delhi, tidak tinggal diam. Dia melawan. Saat pelaku hendak kabur, secara refleks dia menahan motor pelaku dan bahkan mengangkat roda belakangnya beberapa detik sehingga tidak bisa jalan.

Gadis itu menceritakan kronologi kasus itu di akun Facebooknya. Berikut kurang lebih terjemahannya:

Baca Juga : Jemaah Umrah Sulsel Lecehkan Perempuan di Arab Saudi, Kemenlu RI Siapkan Langkah Hukum

Saya menulis ini dengan sangat menjijikkan dan frustrasi!
Jalanan siang Rukmini Nagar di Down Town (4:30 pm, hari ini) tepat di belakang jalan GS tersibuk Guwahati.

Sebagai anak Assam di akhir tahun 90-an, saya sering mendengar kisah-kisah dari jalan GS sebagai hub dari pelecehan seksual. Tetapi tidak pernah benar-benar melihat langsung kejadiannya sampai peristiwa trauma hari ini terjadi.

Orang ini bernama Madhusana Rajkumar, warga Panjabari. Dia mendekati saya dengan skuter matiknya. Sementara saya berjalan dari sisi yang berlawanan. Dia bertanya alamat.

Baca Juga : Jemaah Umrah Sulsel Lecehkan Perempuan Lebanon Saat Tawaf, Divonis Bui 2 Tahun-Denda Rp200 Juta

Karena mengatakan aku tidak bisa mendengarnya, dia mendekatiku dan bertanya "Sinaki Path kot ase? (Di mana Sinaki Path?)".

Aku menyarankan dengan sangat sopan bahwa aku tidak tahu dan menyarankan dia bertanya kepada orang lain ke depan.

Tidak lebih cepat kata-kata ini keluar dari mulutku daripada dia meraba-raba privatku (payudara) dengan cara dia melakukan pelampiasan seksual mendadak dan agresi di tubuhku. Untuk satu detik saya kehilangan rasa atas apa yang baru saja terjadi.

Baca Juga : Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Jeneponto Belum Diketahui, Naoemi Octarina Jenguk Korban

Melihat dia mencoba kabur, aku tidak berpikir dua kali dan menyeretnya dengan kekuatan tertinggi tubuhku dalam situasi yang luar biasa. Saat ia terus membalap stuker matiknya, aku terus mengangkat ban belakangnya dan menopang beberapa menit tanpa kata sampai akhirnya aku bisa mendorong untuk menyeretnya ke dalam saluran air.

Jika tidak, orang ini akan kabur hingga hilanglah jejak pelecehan seksual yang saya alami dan 10-an wanita lain yang dia targetkan sebelum atau akan, setelah saya. Tapi itu akan mematikan ingatan saya untuk selamanya dan akan mengakibatkan sebuah plethora peristiwa konsekuensi di mana saya akan kehilangan kepercayaan dari orang-orang.

Orang-orang seperti ini menunjukkan bahwa wanita terus-menerus harus berjuang untuk memecahkan masalah bahwa wanita membutuhkan perlindungan.

Baca Juga : Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli di Jeneponto

Ya, wanita membutuhkan keselamatan dan perlindungan sangat wajar sehingga kita gagal menetapkan bahwa onus keselamatan kita tidak ada di rok, berjalan, atau bahkan payudara kita.

Ya, kita gagal menentukan bahwa bukan hanya psikopat kriminal pria gila yang perlu kita lindungi, tetapi juga pemahaman yang tertanam bahwa wanita yang menderita kekerasan seksual dari psikopat acak adalah "normal" dan karena itu dia tidak boleh dibiarkan begitu saja di jalanan.

Tapi tunggu, sekarang peristiwa seperti ini bukan hanya terjadi di malam hari tapi bahkan di siang bolong. Ini Jadi perhatian bagi anak perempuan, saudara perempuan, atau ibu mereka keluar untuk bekerja.

Baca Juga : Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli di Jeneponto

Para saksi telah bertepuk tangan bagaimana saya menangani situasi dengan keberanian dan kekuatan tetapi biarkan saya menyatakan bahwa kekuatan yang dapat saya pamerkan hari ini adalah akibat dari beberapa pengalaman trauma yang sama saya dan teman-teman saya telah pergi kembali ke Delhi, di mana pelakunya berhasil lolos.

Sebelum kita bisa mendaftar apa yang baru saja terjadi. Tetapi pengalaman hari ini adalah kontradiksi yang keras terhadap pernyataan saya dimana saya dengan bangga tetap mengklaim bahwa rumah saya, Assam adalah surga yang aman bagi wanita karena melawan pertemuan jahat Delhi atau sebagian India Utara yang khawatir status keamanan wanita.

Namun saya berterima kasih kepada Polisi Assam yang telah tiba tepat waktu dan mengendalikan situasi. Seorang FIR telah bersarang terhadap pelakunya di Polres Dispur dan ia akan segera diproses di depan hakim.

Baca Juga : Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli di Jeneponto

Saya berharap Polisi Assam akan melakukan tindakan cepat dalam menetapkan kisah percontohan keadilan dan pemberdayaan perempuan.

Saya ingin menegaskan bahwa tidak ada wanita yang sendirian, rentan atau membutuhkan perlindungan kecuali seksi masyarakat secara ostensibly bertanggung jawab atas proses mental yang sakit dari pria-pria ini.

Jangan sampai melahirkan "Nirbhaya" setiap hari seorang pria dari mental psikopat seperti itu lahir.

Baca Juga : Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli di Jeneponto

 

#pelecehan seksual